Menyatukan Perbedaan dalam Sebuah Karya

Lain halnya dengan Fitri, Nelli dan dr Yulia, Noey merupakan pria satu-satunya di Infinity Management. Kang Noey –sapaan akrabnya- merupakan musisi. Dia merupakan basis dan pendiri Java Jive yang telah memiliki Sembilan album. Kang Noey juga merupakan produser band papan atas seperti Noah, Geisha, D’Massiv, Letto, Nidji dan lain-lainnya.

Di tempat sama, Nelli mengatakan, Kilau Ramadan Fashion Expo 2018 akan digelar di Pusdai pada 28-31 Mei 2018. Dalam event ini, akan digelar berbagai lomba. Di antaranya, fashion show anak dan remaja, dance, dan make up competition.

”Acara akan digelar selama empat hari Senin sampai Rabu. Kami menyiapkan hadiah yang sangat menarik. Hadiah utama yaitu kalung liontin dari The Palace National Jeweler serta hadiah uang tunai jutaan rupiah bagi para pemenang,” ujar Nelli.

Sementara itu, dr Yulia berharap, event ini bisa menjadi wadah menyalurkan bakat bagi para peserta. Menurutnya, Infinity Management ini membuka jalan bagi masyarakat menggapai cita-citanya. ”Nanti aka nada talkshow, ada 50 booth fashion dan perbankan juga. Pengunjung bisa memanfaatkan itu untuk menambah pengalaman,” tambah dr. Yulia.

Senada dengannya, Kang Noey mengatakan, dirinya ingin menemukan bakat-bakat baru yang siap diarahkan. (a2/fik)

 

Tinggalkan Balasan