Ronaldo Tertawai Isu Seputar Transfer Neymar ke Madrid

MADRID – Bicara soal Neymar memang tak pernah ada habisnya. Bintang sepak bola Brazil yang tengah bersiap-siap untuk Piala Dunia Rusia ini, masih sering dikait-kaitkan beberapa klub yang menginginkan servisnya.

Sebelum Manchester United yang dikabarkan ngotot menginginkan Neymar, raksasa Spanyol Real Madrid, sudah terlebih dahulu gencar diisukan bakal menjadi persinggahan berikutnya eks punggawa Barcelona itu.

Dan ketika bicara  isu kedatangan pencetak gol tertinggi nomor empat Timnas Brazil itu ke Santiago Bernabeu, bintang El Real Cristiano Ronaldo, dalam sebuah wawancara televisi, terlihat hanya bisa tertawa sambil menanggapinya.

“Di Madrid itu tidak pernah ada habisnya bicara soal merekrut (pemain),” kata kapten Portugal itu seperti dilansir Marca, Rabu (23/5).

Ia melanjutkan, bahwa selama bersama Los Blancos, ia menyadari bahwa apa yang sering beredar di luar sana, khususnya terkait dengan isu transfer pemain, tak lebih dari sekedar  spekulasi atau bahkan sekedar rumor belaka.

“Sudah delapan tahun saya bersama real Madrid. (Bicara transfer) ada 50 pemain yang dikaitkan dengan  dengan kami, namun pada akhirnya, tidak ada satu pun dari mereka yang bergabung,” ungkap eks winger Manchester United itu.

Namun jika bicara isu transfer tersebut dari sudut pandang lain, penyerang Argentina Lionel Messi yang juga eks rekan Neymar di Barcelona, mengaku ada ketakutan tersendiri apabila rumor itu berubah menjadi nyata.

“(Jika jadi kenyataan) itu adalah kabar buruk (bagi kami) karena Neymar sangat berarti bagi Barcelona. Meski waktunya bersama Barca berakhir begitu saja, (namun) ia memenangkan banyak gelar penting  bersama kami, Liga Champions juga La Liga ” kata Messi dalam wawancara dengan TyC Sports beberapa waktu lalu.

Dan jika itu benar-benar terjadi, lanjut Messi, maka dominasi Real Madrid yang merupakan rival abadi dan ancaman terbesar Barcelona, baik di kompetisi lokal maupun Eropa, akan semakin menjadi-jadi.

“Jika ia bergabung dengan Madrid, maka ini akan menjadi pukulan besar bagi kami semua di Barcelona. Dan bicara kekuatan, hal itu akan membuat Madrid jauh lebih kuat dari yang sekarang,” ucap pemain bernomor punggung sepuluh itu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan