Pondok Bergaya Rumah Hobbit Menarik Pengunjung

NGAMPRAH– Bagi pengunjung yang datang ke wilayah Lembang Kabupaten Bandung Barat tidak akan puas bila tidak mengunjungi Terminal Wisata Grafika Cikole (TWGC). Lokasi wisata yang berada di bawah kaki Gunung Tangkubanparahu ini menjadi tujuan wisata yang wajib dikunjungi untuk menikmati berbagai macam fasilitas yang ditawarkan. Mulai bagi keluarga, anak-anak sekolah hingga karyawan perusahaan.

TWGC dikenal dengan pondok bergaya rumah hobbit yang unik untuk di tempati bersama keluarga. Pondok yang dihiasi dengan hutan pinus menambah suasana semakin indah dan sejuk bagi pengunjung yang menginap di lokasi tersebut. Pondok wisata di Lembang ini menawarkan atmosfer rumah pedesaan dengan interior dan eksterior yang terbuat dari kayu. Pondok Wisata dibangun dengan konsep selaras dengan alam sekitarnya.

TEMPAT KEMPING: Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang juga menyiapkan lokasi kemping untuk memanjakan para pengunjung yang datang. Lokasi dijamin aman lantaran mendapatkan pengawasan petugas selama 24 jam untuk memberikan kenyamanan.

Kamar mandi cukup bersih dengan kloset duduk dan pancuran air panas sehingga tamu akan merasa nyaman untuk menginap di dalam pondok wisata. “Pondok bergaya hobbit ini menjadi salah satu tempat yang unik dan menarik para pengunjung yang datang untuk menginap,” kata Manager Outbound Grafika Cikole Sapto Wahyudi melalui Stafnya Rodiah Sonata di Lembang baru-baru ini.

Tak hanya pondok bergaya hobbit, di lokasi ini juga menawarkan tempat kemping keluarga yang akan menjadi rekreasi yang menyenangkan bagi anggota keluarga Anda. Karena lokasi kemping berada di atas hamparan rumput di bawah naungan pohon pinus. Anda bisa menyewa tenda di TWGC. “Kemping untuk keluarga juga kami siapkan agar pengunjung bisa merasakan hal berbeda saat berkunjung ke sini,” terangnya.

Di lokasi tempat kemping keluarga ini tersedia toilet umum dan mushola yang cukup terjaga kebersihannya. Lokasi kemping di Terminal Wisata Grafika Cikole cukup aman karena ada petugas keamanan yang berkeliling dan memantau selama 24 jam/hari. “Lokasi kami jamin aman karena petugas keamanan selalu memantau agar pengunjung yang datang merasa aman dan nyaman,” ungkapnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan