Ria Ricis Jajal Usaha Kuliner Baru

SELEBGRAM sekaligus youtuber Ria Ricis kembali membuka usaha kuliner baru. Setelah sukses kue kekinian Patata di Surabaya, Ayam Geprek Ok Cis di Depok dan Cushy Chese di Jogjakarta kini membuka usaha baru Kripik Jaman Now di Bandung.

Bersama rekan bisnisnya Rizka, seorang pengusaha cantik berhijab, Ricis optimistis bila keripik singkong olahannya mampu mencuri perhatian. Soalnya, diakui Ricis ini bukanlah keripik biasa.
”Pertamanya ditawarin join bisnis seneng banget. Ricis cobain usaha baru kripik ini karena kue udah ada dimana-mana. Alhamdulillah responnya bagus di Instagram juga rame,” ujar Ricis saat pembukaan outlet Kripik Jaman Now di Dago, belum lama ini.

Ricis sendiri mengaku suka ngemil. Kripik merupakan makanan yang paling simple dan enak untuk ngemil. Menurut dia, dalam situasi apapun, orang sukanya ngemil. Mulai santai di rumah, nunggu teman, di sekolah, hingga di kantor pun orang-orang banyak yang suka ngemil.

Sementara itu, Rizka mengatakan, alasannya menggandeng Ria Ricis karena adik Ustadzha Oki Setiana Dewi itu merupakan inspirasi anak zaman sekarang.

”Saya ingin ciptakan makanan yang lebih gurih. Kita bikin dari berbahan singkong. Spesialnya kita bikin fresh harian. Jadi dibikin hari ini dan dijual hari ini juga,” ujar Rizka.

Berbeda dengan kripik pada umumnya, Kripik Jaman Now ini dilengkapi sambal. Konsumen bisa mencocol kripiknya ke sambal.

Dibanderol dengan harga Rp 25 ribu untuk setiap kemasannya, keripik ini bisa tahan hingga enam bulan. Namun, sambalnya hanya mampu bertahan hingga satu minggu saja.

Dengan diluncurkannya Kripik Jaman Now, diharapkan bisa membuat pecinta kuliner dan tentunya pecinta makanan gurih memiliki pilihan anyar untuk menemani dikala senggang ataupun saat lapar. (fik)

Tinggalkan Balasan