oleh

Career Days 2018 Beri Motivasi Siswa Untuk Terus Berkompetisi

BANDUNG – Berakhirnya masa pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) 2018 untuk tingkat SMK dimanfaatkan oleh para peserta didik SMKN 3 Bandung, dengan mengikuti kegiatan Career Days 2018 guna memfasilitasi para siswa kelas 12 memilih melanjutkan jenjang pendidikan dan karirnya ke tahap yang lebih tinggi.

Ketua Bidang Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan Dodin Rusmin Nuryadin membuka acara Career Days 2018 dengan tema Ready To Go ASEAN Community (AEC). Acara ini dilaksanakan selama tiga hari tanggal 17 sampai 19 April 2018 di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 3 Bandung, Jalan Solontongan, Kota Bandung.

Kepala Bidang Pembinaan SMK menghimbau kepada seluruh siswa-siswi yang sedang menunggu pengumuman kelulusan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dengan mengikuti kegiatan positif salah satunya adalah program Career Days yang diadakan oleh SMKN 3 Bandung ini. ”Calon lulusan sudah harus serius mengikuti Career Days yang sudah terselenggara di banyak SMK. Siswa dapat berfokus dengan memilih kemana melanjutkan karir. Sekarang kan murid kelas 12 sudah tidak ada kegiatan belajar mengajar, nah harus dimanfaatin dengan kegiatan-kegiatan yang positif. Salah satunya mengikuti kegiatan Career Days 2018 saat ini,” ujarnya saat ditemui Zetizen Jabar Ekspres di Aula SMKN 3 Bandung, Selasa (17/4) lalu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga