Kue Kering yang Terinspirasi Dari Konflik Ambon

Untuk itu, Yani menghimbau bagi warga yang ingin berinfak atau bershadaqoh dengan cara membeli kue kering Nuri Cokies ada salah satu cara unik yang di sarankannya. Salah satunya, metode jum’at berbagi,

Dia memaparkan cara ini sangat efektif bagi siapa saja yang ingin beramal. Sebab, Panti Nurul Ihsan menyediakan wadah bagi para donatur yang ingin menginfakan sebagian hartanya.
Dengan cara membeli produk anak yatim untuk kemudian dibagikan kepada jamaah jum’at.

’’Cara ini bisa dibagikan sendiri atau bisa meminta bantuan kembali kepada anak-anak panti untuk mebagikannya di setiap jamaah masjid,”kata dia.

Dengan adanya kegiatan kewirausahaan yang berbasis ekonomi produktif, diharapkan anak-anak dapat belajar berbisnis kue kering, belajar bagaimana berjualan dengan cara memasarkan kue, dan tujuan utamanya kelak ketika mereka dewasa dapat menjadi pengusaha.

Yani berharap, dengan bantuan dan dorongan berbagai pihak, dia menyampaikan terimakasih kepada semua dermawan yang telah membantu kegiatan anak-anak panti.

’’ Kami hanya bisa berdoa semoga kebaikan para donatur selama ini menjadi amal shalih dan dibalas dengan ganjaran yang setimpal oleh Allah Subhana Wa Taala,”ucap Yani (yan)

Tinggalkan Balasan