oleh

 Waspada Balasan Leg Dua

MERSEYSIDE – Craig Bellamy berharap Liverpool untuk tetap waspada dan tidak larut dalam kemenangan 3-0 saat melawan Manchester City pada leg pertama delapan besar Liga Champions di Anfield pada Rabu (4/4) dini hari.

Mantan pemain Liverpool yang sempat berkostum City itu juga memastikan Manchester City bakal membalas kekalahan mereka pada leg ke-dua di Etihad Stadium. Perfoma luar biasa The Citizens sepanjang musim inilah yang membuat The Reds harus tetap waspada di 90 menit selanjutnya.

Tidak heran karena City yang diasuh oleh Pep Guardiola di ajang Premier League 2017/2018 adalah favorit juara dan hanya butuh satu kemenangan lagi untuk meresmikan titelnya.

”Liverpool memang sudah menunjukkan permainan brilian dan menang 3-0 atas lawan yang paling ingin dihindari klub-klub lain, tapi mereka belum boleh lega. Dengan kualitas yang dimiliki, City masih berpeluang di leg kedua,” tutur Bellamy untuk Sky Sports.

Lebih lanjut Bellamy juga menekankan agar para pemain dan pendukung Liverpool jangan terlalu percaya diri jika mereka sudah dipastikan lolos ke semifinal. Apalagi sebut Bellamy, City merupakan tim hebat.

”Cara City mengarungi Premier League musim ini tidak boleh membuat para pemain dan pendukung Liverpool percaya jika mereka sudah lolos ke semifinal. Akan ada perlawanan, City adalah tim hebat dan mereka bisa menjebolkan sebanyak mungkin gol ke gawang anda,” tambah mantan striker Wales tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga