oleh

Carvil Store Tawarkan Diskon hingga 70%

Kabar gembira untuk Anda yang sedang mencari sandal pilihan terbaik, Brand sandal ternama, Carvil telah membuka store di wilayah Pamanukan, Subang.

Kepala Toko Carvil Store Pamanukan, Ade Supriyanto mengatakan, Grand Opening telah dilakukan pada tanggal 29 Maret 2018 lalu. Menurut Ade, Pamanukan dianggap memiliki potensi ekonomi tinggi dengan wilayah yang strategis dan mandiri.

“Mungkin yang manajemen lihat disana. Tempatnya selain strategis, tapi juga termasuk wilayah mandiri. Saya lihat meskipun jauh dari Subang, ternyata disini ramai sekali. Saya nyebrang jalan disini susah,” ujar Ade.

Kini, Carvil hadir dengan wajah baru. Sebab, logo Carvil mengalami perubahan dan memberikan kesan yang lebih mencolok dan modern. Menurut Ade, filosofi dari perubahan logo tersebut memang berupaya untuk merubah kesan Carvil jadi lebih modern.
”Jadi lebih dekat dengan anak muda dan lebih dinamis,” ucapnya.

Carvil Store tidak hanya menyediakan produk sandal. Akan tetapi beragam produk, seperti T-Shirt, Polo, dan Jaket. Bahkan Jeans juga tersedia di Carvil Store. Namun memang Carvil Store yang dikenal dengan produk sandalnya, lebih didominasi dengan beragam model sandal serta sepatu yang tersedia untuk berbagai umur dari anak-anak hingga dewasa.
Carvil Store hadir dengan konsep ritel. Ini berbeda dengan sebelumnya yang lebih sering memasok pada toko-toko ritel tertentu. Namun kini, menurut Ade, selama kurang lebih dua tahun terakhir, Carvil mencoba untuk memasarkan produknya sendiri dengan konsep ritel.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga