oleh

Berbeda Pandangan, Nace Pindah ke Gerindra

KARAWANG-Nace Permana, pengurus DPW Partai Perindo Jawa Barat bersama beberapa kader Perindo menyatakan pindah ke Partai Gerindra.

Menurut Nace, kepindahannya ke Partai Gerindra lantaran berbeda pandangan politik dengan sikap partai Perindo pada Pemilihan Gubernur Jabar dan Pemilihan Presiden.

“Ada perbedaan pandangan politik antara saya dengan Perindo,khususnya terkait Pilgub Jabar dan Pilpres,” kata Nace Permana yang sebelumnya menjabat Ketua Bidang Lingkungan DPW Partai Perindo Jabar, disela kegiatan kunjungan Prabowo Subianto di Kabupaten Karawang, Sabtu (31/3) kemarin.

Baca Juga:  Partai Gerinda Minta Maaf Secara Terbuka

Atas dasar perbedaan pandangan politik tersebut, ia menyatakan mundur dari kader dan pengurus DPW Partai Perindo Jawa Barat. Kemudian dirinya memutuskan untuk bergabung ke Partai Gerindra.

Pernyataan bergabung ke Partai Gerindra itu sendiri disampaikan langsung saat kegiatan “Prabowo Menyapa Warga Karawang dan Purwakarta”, di Kecamatan Cikampek, Karawang, Sabtu.

“Semoga dengan bergabungnya saya ke Partai Gerindra, akan semakin menambah kesolidan di tingkat kader dan bisa sama-sama membesarkan Partai Gerindra,” kata dia.

Baca Juga:  Partai Gerinda Minta Maaf Secara Terbuka

Dia mengakui keputusan dirinya mundur dari Partai Perindo Jabar tentunya diikuti oleh para kader Perindo yang selama ini berjuang bersama-sama.

“Saya tidak mengajak kader Perindo yang lain untuk ikut mundur. Saya membebaskan bagi mereka yang selama ini berjuang bersama dengan saya di Perindo. Tapi tentu saja, saya tidak sendiri. Banyak pula
kader yang memang mengikuti jejak saya, mundur dari Perindo,” kata dia.(aef/tra)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

1 komentar

Baca Juga