Indosiar Gelar Audisi Bintang Pantura 5

jabarekspres.com – Indosiar kembali akan menggelar audisi Bintang Pantura, ajang pencarian bakat bagi para penyanyi dangdut amatir. Memasuki tahun ke-5 penyelenggaraannya, Bandung menjadi lokasi ke-2 audisi terbuka dilangsungkan. Bertempat di Hotel Horison Ultima Bandung, audisi Bintang Pantura 5 akan berlangsung pada hari Minggu, 1 April 2018. Biduan dan biduanita di wilayah Bandung dan sekitarnya dapat datang langsung mengikuti audisi Bintang Pantura 5 secara gratis. Sebelum di Bandung, audisi terbuka telah berlangsung di Surabaya, dan akan berakhir di Jakarta. Selain audisi terbuka, Indosiar juga menggelar audisi terbatas yang diselenggarakan di kota lainnya seperti Serang, Indramayu, Tegal, Pekalongan, Semarang, Malang, dan beberapa kota lainnya.

Ajang pencarian bakat Bintang Pantura 5 merupakan ajang pencarian bakat yang diperuntukkan bagi penyanyi-penyanyi dangdut amatir. Melalui audisi Bintang Pantura 5 ini, terbuka  kesempatan bagi mereka yang ingin menyalurkan kemampuan menyanyi dangdutnya ke ajang yang lebih luas. “Jika di ajang pencarian bakat Indosiar sebelumnya cukup banyak peserta yang terkendala dengan batasan usia namun memiliki kemampuan menyanyi dangdut yang baik, lewat ajang Bintang Pantura 5 ini peluang seluas-luasnya diberikan untuk para penyanyi dangdut amatir di berbagai daerah tanpa batasan usia maksimal”, ungkap Verno Nitiprodjo selaku Head of Program Communication.

Senada dengan Verno, Ekin Gabriel selaku PSRD Division Head juga mengungkapkan “Melalui Bintang Pantura 5 ini Indosiar berharap dapat menjaring penyanyi dangdut lokal yang telah dikenal lewat aksinya dari panggung ke panggung di  daerah mereka untuk kemudian dapat memperluas kemampuannya hingga ke kancah nasional. Musik dangdut telah menjadi musik yang begitu digemari oleh banyak kalangan di berbagai daerah dengan berbagai genre dangdut yang kian tahun semakin kaya dengan keindahan musiknya. Lewat Bintang Pantura 5 ini Indosiar pun dapat menyuguhkan kekayaan musik dangdut dengan menampilkan penyanyi dangdut lokal yang berbakat dari penjuru daerah”, tambah Ekin.

Audisi Bintang Pantura 5 di Bandung berlangsung pada hari Minggu, 1 April 2018 mulai pukul 07.00 WIB bertempat di Hotel Horison Ultima Bandung. Peserta dengan usia minimal 17 tahun, pria maupun wanita dapat datang langsung dengan membawa fotocopy KTP, fotocopy Kartu Keluarga dan foto berwarna. Para penyanyi dangdut amatir lokal wilayah Bandung dan sekitarnya dapat mengikuti audisi ini secara gratis. Setelah Bandung, audisi Bintang Pantura 5 akan berakhir di Jakarta pada tanggal 13 Mei 2018. (rls)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan