Nokia 2, 3, 5, dan 6 Kini Hadir dengan Android Oreo

Terakhir namun tidak kalah penting Redesigned Emojis yaitu memungkinkan pengguna kini dapat memvisualisasikan emosi mereka lebih baik dari sebelumnya berkat kumpulan emoji yang didesain ulang sepenuhnya pada Android 8.1 Oreo.

Untuk diketahui, Nokia 6 hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 430 dan RAM berkapasitas 3 GB, lengkap dengan penyimpanan memori internal berkapasitas 32 GB. Menggabungkan desain yang khas dengan audio yang imersif dan layar full HD 5.5 inchi yang cerah dan penuh warna.

Nokia 6 menghadirkan pengalaman smartphone yang benar-benar premium. Desain unibody dari Nokia 6 dibuat dari satu blok aluminium seri 6000. Penguat audio yang cerdas dengan speaker ganda memungkinkan konsumen memperoleh suara bass yang lebih dalam dan jelas, sementara Dolby Atmos® memberikan pengalaman hiburan yang sangat menyentuh. Tersedia dalam empat warna (Matte Black, Silver, Tempered Blue dan Copper). ”Nokia 6 kini dijual dengan harga Rp 2.899.000,” ungkapnya.

Di sisi lain, Nokia 5 juga diperkenalkan dengan sebagai ponsel cerdas dan ramping yang pas di tangan. Nokia 5 telah dirancang secara presisi dari satu blok aluminium seri 6000  untuk menciptakan body yang sempurna agar serasi dengan layar IPS HD 5.2″ yang dilapis Corning Gorilla Glass. Didukung oleh platform mobile Qualcomm Snapdragon 430 dan prosesor grafis Qualcomm Adreno 505.

”Nokia 5 menghadirkan integritas struktural yang kuat, detail dan unggul secara kualitas. Tersedia dalam empat warna – Matte Black, Silver, Tempered Blue dan Copper. Nokia 5 kini dijual dengan harga Rp 2.599.000,” ungkapnya.

Sementara itu, line up Nokia juga memfasilitasi mereka yang doyan selfie di Nokia 3. Smartphone baru yang memukau dan dirancang untuk memberikan pengalaman luar biasa bagi penggunanya. Dengan bingkai aluminium yang dirancang secara presisi dari satu blok aluminium, layar 5” yang dilapisi Corning Gorilla Glass dan kamera 8MP (depan dan belakang) wide angle yang terintegrasi dengan sempurna.

Bisa menangkap gambar dengan sudut yang lebih luas dari jarak yang lebih dekat. Cocok untuk para pengguna yang suka melakukan selfie. Lebih dari itu, Nokia 3 mengemas pengalaman smartphone berkualitas premium dalam bentuknya yang ringkas dan elegan. Tersedia dalam empat warna berbeda – Silver White, Matte Black, Tempered Blue dan Copper White – Nokia 3 kini dijual dengan harga Rp 1.699.000.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan