Ini Penilaian Bobotoh untuk Striker Baru Persib

jabarekspres.com – Kehadiran Jonathan Bauman memberi sepercik harapan di kalangan Bobotoh. Bauman akan mampu menjadi pemecah masalah di lini depan yang sepanjang musim lalu tampil di bawah harapan.

Apalagi dalam video-video yang beredar di dunia maya, Bauman terlihat punya kemampuan dan ketajaman yang mumpuni sebagai seorang striker. Namun, Bobotoh belum bisa menilai sepenuhnya soal kemampuan striker asal Argentina ini. Menurut dirigen Bobotoh, Yana Umar, penilaian terhadap Bauman baru bisa dimulai setelah dia melakoni pertandingan bersama Persib.

Persib sendiri akan melakoni pertandingan perdana Liga 1 2018 pada Senin (26/3) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Lawan yang akan dihadapi adalah PS Tira, yang musim lalu bernama PS TNI.

“Jadi saya belum bisa menilai, kan baru mau main. Walapun dia (Bauman) bagus di klub lain tapi kan belum tentu (di Persib),” ujarnya.

Namun, bagi Yana dan Bobotoh lainnya, siapapun pemainnya diharapkan bisa menjunjung dan membanggakan Persib Bandung. “Pasti harapannya semua pemain Persib bagus. Baik itu striker, gelandang, sayap, dan semuanya bisa melakukan aksi-aksi terbaiknya bagi Persib,” pungkas Yana. (ona/JPC)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan