oleh

Super Night Road Race, Pukau Pecinta Motorsport Cirebon

CIREBON – Ada yang menarik diseputaran halaman parkir GOR Bima kota Cirebon. Ribuan pasang mata pencinta motorsport memadati sirkuit nonpermanen untuk menyaksikan ratusan pembalap memacu tunggangnnya.

Montesz Sport Club yang didukung penuh Super Adventure kembali mempersembahkan Super Night Road Race 2018, di Lima kota di Jawa Barat. Race pertama digelar di sirkuit nonpermanen GOR Bima kota Cirebon, Sabtu (3/3).

Baca Juga:  Lho Kok Bisa? Inilah Penyebab Kolestrol Naik Saat Puasa

Even yang sangat ditunggu para pencinta balapan tarik gas tersebut dibalut dengan full entertainment. Mereka dihibur Bara Suara, Sporty Dancer, Freestyle, games, motocontest, sebelumnya penonton disuguhkan permainan Dua gitaris Gan Gam Forgotten dan Balum Alone At Last, masing-masing membawakan tiga lagu.

Tepat pukul 11.00, para pembalap mulai bersiap di lintasan untuk bersaing memperebutkan tiket final, sebelum perebutan podiun tertinggi setiap kelasnya. Makin malam para pembalap justru makin memanas untuk memacu motornya agar menjadi yang terbaik.

Baca Juga:  Perpres Zakat ASN Segera Diterbitkan

Suara bising yang keluar dari knalpot menjadi magnet. Tidak kurang dari 5 ribu penonton berdecak kagum melihat para raider memacu kendaraannya. Teriakan pun tak terelakan kala para raider mampu saling menyalip di tikungan atau bahkan ada raider yang terjatuh dari motornya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga