Super Night Road Race, Pukau Pecinta Motorsport Cirebon

Disinggung dipilihkan kota Cirebon karena lebih strategis untuk mengakomodir para pembalap wilayah III jabar. ”Setelah di Cirebon selanjutnya kita akan menggelar di Ciamis.”

Perwakilan Super Adventure kota Bandung Tries Pondang meyebutkan, tahun ini konsep yang ditawarkan sangat berbeda dengan tahun sebelumnya. “Untuk konsep lebih ke adventure, sport dan entertaintnya digabungkan. Harapannya agar penonton tidak merasa bosan dengan apa yang kita buat,” terang Tries.

Daniel Andre perwakilan super adventure cirebon menamahkan warga Cirebon sangat antusias menyaksikan balapan ini. Menurut Andre, di Cirebon sendiri sudah hampir dua atau tiga tahun terakhir mengadakan acara road race seperti ini. ”Warga sangat antusias terlihat, tidak kurang dari lima ribu penonton dari berbagai kalangan terutama anak muda menyaksikan balapan ini,” terangnya.

Dia berharap, dengan adanya nigth road race ini tidak ada balapan liar lagi. Pihaknya terus berusaha membantu pemerintah yang sedang mencari bibit unggul untuk mewakili pemerintah kota dalam ajang Porda k edepan. ”Ini juga kita gelar di tempat icon kota Cirebon. Jadi mudah-mudahan bisa mengangkat Kota Cirebon itu sendiri,” jelasnya.

Pembalap perempuan Adeltan, yang naik podium juara pertama di metik 115CC kelas wanita meyebutkan balapan di malam hari memiliki banyak kesulitan terutama pencahayaan. ”Yang diandalkan balapan malam hari itu filing dan skill,” ungkap pembalap yang baru berusia 18 tahun itu.

Gadis yang sudah empat tahun menggeluti dunia balapan ini juga sudah mengoleksi tidak kurang dari 50 piala. Dia mengaku akan terus mengikuti seri night road race. ”Akan ikut sampai seri terakhir,” sebutnya.

JUARA-JUARA NIGHT ROAD RACE:

– BBk 150CC 4T TU INJ OPEN – Riky Ibrahim.

– BBK 125CC 4T TU INJ OPEN – Dadan Alamsyah.

– BBK 150CC 4T TU MIX Pemula (MP3) – Rizky Ibrahim.

– BBK 125CC 4T MIX Pemula (MP4). -Rizky Ibrahim.

– BBK 150CC STD INJ Pemula (MP5). – M. Aldy Musfiq.

– MATIC 115CC Wanita. – Adeltan

– MATIC 130CC Pemula. – Ayatusifa.

– Matic 130CC STD Pemula. – Robby Rizaldi.

– Matic 130CC STD Pemula – Robby Rizaldi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan