Daihatsu Astec Open Cetak 854 Pertandingan

BANDUNG– Setelah meres­mikan pembukaan turnamen bulutangkis Daihatsu ASTEC Open 2018 (14/2) lalu. Dai­hatsu bekerjasama dengan Alan & Susy Technology (ASTEC) langsung menggelar turnamen yang diadakan pada 19-24 Fe­bruari di Bandung.

Turnamen ini sangat disam­but dengan antusiasme yang tinggi dari masyarakat. Hal ini dibuktikan dari target total sebanyak 600 peserta, tercatat sebanyak 804 peserta yang datang dari berbagai klub bu­lutangkis ternama, serta men­ghasilkan 854 pertandingan.

Tingginya partisipasi pe­serta terhadap turnamen ini, tidak lepas dari peran Persa­tuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) dalam me­ningkatkan level turnamen ini menjadi Sirkuit Nasional B. Turnamen yang berlangs­ung di Sporthall Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung ini, berlangsung dengan sangat ketat sejak awal dengan beragam kategori pemain yang lebih berkuali­tas dengan standar yang lebih tinggi.

Selain menggelar pertan­dingan, turnamen ini juga mengadakan Meet and greet yang langsung mendatangkan pemain legenda bulutangkis Indonesia, yaitu Sigit Budiar­to dan Ricky Subagja.

Selain di Bandung, selanjut­nya Daihatsu Astec Open 2018 juga akan hadir di Bali pada 6-10 Maret, Makassar (3-7 April), Yogyakarta (30 April-5 Mei), Pontianak (17-21 Juli), Batam (7-11 Agustus), Padang (4-8 September), Banjarmasin (16-20 Oktober), Manado (6-10 November), dan final di Jakarta (2-8 Desember).

“Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang yang mengikuti kejuaraan Dai­hatsu ASTEC Open 2018 ini. Semoga kejuaraan ini dapat berkontribusi pada kejayaan bulutangkis Indonesia di ajang kompetisi dunia nantinya,” ujar Amelia Tjandra, Marke­ting Director PT Astra Dai­hatsu Motor. (*/rls)

Tinggalkan Balasan