Uji Tanding untuk Matangkan Skema

BANDUNG – Bek tengah Persib, Indra Mustafa mengaku siap tampil pada uji tanding Persib melawan Perserang, di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, hari ini (1/3).

Dia mengatakan, menu latihan yang selama ini disajikan oleh pelatih telah membuat ia semakin berkembang dan lebih tangguh.

”Siap. Harus siap. Apalagi fisik sudah digenjot dan sudah mulai ada perkembangan,” kata Indra, kemarin (28/2).

Bek jebolan Diklat Persib tersebut juga mengungkapkan, dirinya semakin percaya diri. Baik dalam berlatih mau pun bertanding. Rasa canggung yang ia rasakan saat pertama bergabung, kata Indra, perlahan mulai terkikis. ”Nyaman sekali. Sekarang sudah mulai enakan. Kalau dulu kaku. Makin ke sini sudah berkurang,” tambahnya.

Kemarin (28/2) siang awak skuad Maung Bandung berangkat ke Serang, untuk menjajal perlawanan Perserang. Tim asuhan Roberto Carlos Mario Gomez itu bakal mengasah kekompakkan dan kerjasama di lapangan saat bentrok nanti di Stadion Maulana Yusuf.

Asisten pelatih Herrie Setyawan menyebut kerjasama antar lini perlu ditingkatkan jelang kick-off Liga 1. Uji coba menghadapi klub yang berada di bawah level dianggap lebih tepat untuk memuluskan chemistry mereka.

“Kita mau mematangkan skema pelatih, semua lini pelatih melihat dari pertahanan, tengah, depan kerja sama bangun terus oleh pelatih, dengan beberapa uji coba chemistry dapet walaupun dengan tim ada di bawah,” ungkap Herrie. (ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan