Projo Pastikan Dukungan

BANDUNG –Pasangan Tu­bagus Hasanuddin-Anton Charlian (Hasanah) mendapat dukungan dari Organisasi Ke­masyarakatan (Ormas) Pro Jokowi atau Projo sebagai Ca­lon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawa­gub) Jawa Barat. Dukungan diberikan Projo kepada pa­sangan Hasanah dengan mela­kukan deklarasi dan penanda­tanganan fakta integritas.

Cagub Jawa Barat Anton Charlian mengatakan, du­kungan yang diberikan Projo merupakan bukti pasangan Hasanah didukung penuh untuk maju pada Pilgub Jawa Barat. Dirinya mengaku se­makin optimis mampu me­menangkan Pilgub Jawa Barat lantaran Projo adalah tim sukses kemenangan Joko Wi­dodo pada Pilpres 2014.

”Bukan hanya Projo, tapi Bejo dan Pospera juga sudah. Sehingga kita punya tagline amanah Jokowi adalah Hasanah sebagai bukti nyata,” kata Anton di sela deklarasi dukungan Projo di Hotel Asrilia, Kota Bandung, kemarin (28/2).

Anton menuturkan, opti­misme dirinya untuk meme­nangkan Pilgub Jawa Barat dan meraih suara terbanyak bukan tanpa dasar. Sebab dirinya menilai Jawa Barat membutuhkan pemimpin yang tegas seperti halnya Has­anah yang merupakan pa­sangan jenderal dari TNI dan Polri untuk menjaga kondu­sivitas di Jawa Barat.

”Jawa Barat ini perlu orang yang tegas untuk menciptakan keter­tiban dan juga perlu aman agar nanti terbangun kesejahteraan. Ini tekad dari kami,” tegasnya.

Dikatakan Anton, saat ini pihaknya sudah menyusun strategi kemenangan, teru­tama untuk menjaring pemi­lih pemula. Menurutnya, pasangan Hasanah sudah menyiapkan tim khusus untuk diterjunkan ke berbagai kam­pus untuk memberi pemaha­man terkait proses demo­krasi Pilgub Jawa Barat 2018.

”Kita juga mengadakan kegiatan-kegiatan yang se­suai dengan pemilih pemula. Kita mengadakan dialog-di­alog dengan mereka yang sebagian besar adalah pemi­lih pemula,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Projo Jawa Barat Rudi Harsah menyatakan, pihaknya akan bergotong-royong dan bekerja secara bersama-sama dengan baik tanpa mengharapkan se­dikitpun imbalan terhadap pa­sangan Hasanah. Untuk itu, dirinya mengimbau agar struk­tur kepanitiaan yang ada mam­pu dimaksimalkan dalam men­dukung pasangan Hasanah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan