Bow Siap Berlaga di Serang

BANDUNG – Persib Bandung kembali menjalani latihan di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), kemarin (27/2). Ini merupakan sesi latihan terakhir sebelum bertolak ke Serang guna menjalani uji tanding menghadapi Perserang Serang, di Stadion Maulana Yusuf, besok (1/3).

Dalam sesi latihan kemarin, winger Persib Bandung Febri Hariyadi yang baru saja menjalani training center (TC) Tim Nasional (Timnas) U-23, dan penjaga gawang, M. Aqil Saviq (Timnas U-19) telah kembali bergabung. Keduanya langsung menjalani latihan normal di bawah asuhan pelatih kepala, Mario Gomez.

Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez sudah masuk pada taktik permainan. Selain itu, jajaran pelatih menitikberatkan pada penyelesaian akhir dan memperkokoh lini pertahanan.

Kim Jeffrey Kurniawan yang tengah menjalani pemulihan usai cedera patah tulang fibula masih terlihat berlatih terpisah didampingi Benidektus Adi Prianto selaku fisioterapis tim. Victor Igbonefo masih belum terlihat dalam sesi latihan pagi. Bek naturalisasi asal Nigeria itu masih dalam masa pemulihan cedera.

Meski baru sehari berada di Bandung, dikutif dari laman klub, gelandang lincah bernomor punggung 13, Febri diproyeksikan bakal bergabung dalam uji tanding menghadapi Perserang. Meski agendanya terbilang padat, namun Bow –sapaan akrabnya, tetap akan bekerja keras untuk memberikan yang terbaik bagi Pangeran Biru.

”Ya, namanya lelah itu relatif karena sudah pekerjaan dan tanggung jawab. Yang jelas harus profesional, kita cepat adaptasi dan menikmati setiap prosesnya,” kata Bow.

Pemain berusia 22 ini juga tak lupa berkonsultasi dengan dokter tim, M. Raffi Ghani guna menjaga kondisi kebugaran tubuhnya. ”Dokter juga selalu bilang dan harus konsumsi vitamin dan makanan yang bagus agar kondisi tetap sehat,” pungkasnya. (ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan