Trend Busana Muslim 2018 Ala Vamosh

MELIHAT perkembangan Trend Busana Muslim saat ini yang sangat pesat, baik itu produk busana dewasa, remaja, anak,pria dan wanita.

Namun dilihat dari perkembangannya, yang paling cepat mengalami perubahan/trend adalah produk busana wanita sehingga para pelaku bisnis inipun berlomba-lomba berinovasi dan selalu Peka terhadap permintaan konsumen. Beberapa brand ternama sudah bermunculan didunia trend busana muslim Indonesia,salah satunya brand Vamosh dengan tagline “Juaranya Gamis Motif“. Brand Vamosh lahir sejak tahun 2013 dengan konsep Retail Grosir.

”Kami ada sebagai solusi untuk para wanita muslim yang ingin merasakan kenyamanan dengan motif beraneka ragam namun tetap terlihat Syar’i sehingga tidak akan membosankan ketika dipakai. Berbicara Trend Busana Muslin ditahun 2018 ini, adalah Silhoutte yang simple serta aksen-aksen list yang membuat ramping dan elegan para pemakainya yang akan lebih disenangi, terutama dengan menyediakan ukuran big size-nya,” tulis siaran pers yang diterima redaksi kemarin.

Berbicara ukuran big size, Vamosh memang jagonya sehingga jika para wanita yang mempunyai kelebihan berat badan sekarang tidak perlu bingung mencari Busana Muslim dimana dan Brandnya apa, cukup datang ke toko-toko yang sudah tersebar diberbagai kota besar di Indonesia seperti Bandung, Karawang, Purwakarta, Bogor, Cibadak, Pelabuhan Ratu, Cirebon, Yogya, Malang, Surabaya, Palembang. ”Dan inshaallah akan terus berkembang dan bertambah lagi tokonya sehingga akan semakin dekat lagi dengan konsumen diseluruh Indonesia. Jika bingung dengan alamat lengkapnya, langsung klik saja www.vamoshplaza.com disana banyak sekali info yang bisa didapat.”

”Tentunya kamipun tidak hanya menyediakan BIG SIZE saja, dengan ukuran All size pun  tetap tersedia ditoko kami.”

Dalam siaran pers itu pun disebutkan trend busana muslim seperti Sihoutte dan aksen-aksen list dan permainan warna digamis polos, dengan printingan lebih ke warna-warna earth dan pastel dengan bentukan yang lebih basic.

Berbicara Busana Muslim itu terdiri dari beberapa macam diantaranya Abaya (Gaun Tradisional Khas Timteng) bentuknya panjang dan longgar di Indonesia disebut Gamis Syar,i. Kaftan mulanya digunakan oleh kaum laki-laki dinegeri asalnya Persia, sekarang Kaftan banyak dipakai kaum wanita, ciri khasnya di bagian leher ada hiasannya. Tunik, gaun pendek yang panjangnya sampai pinggul atau lutut sangat cocok dipadu padankan dengan rok/celana. Maxi Dress sebutan untuk gamis ZAMAN NOW yang lebih elegant menutup aurat serta tidak memperlihatkan lekuk tubuh,dan baju ini b isa digunakan diacara formal atau non formal.

Tinggalkan Balasan