Wendy Tangani Posisi Fisioterapis

BANDUNG – Ada perubahan di posisi fisioterapis tim Per­sib pada dua hari belakangan ini. Ya, ada seorang Wendy Ariyanto yang menggantikan tugas fisioterapis tim, Beni­dektus Adi Prianto untuk sementara waktu.

Beni saat ini tengah mengik­uti pelatihan medis ‘Football medicine Course 2018’ yang digelar oleh PT Liga Indo­nesia Baru (LIB) di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, 16-18 Februari 2018.

”Ya, kebetulan saya juga kerja sebagai fisioterapis-nya di klinik punya Beni. Sebe­lumnya saya juga intens me­nangani pemain Persib, se­perti Kim (Jeffrey Kurniawan), Victor (Igbonefo) dan In-Kyun sekali,” kata pria berka­camata tersebut.

Meski ini bukanlah yang pertama kalinya, pria kelahi­ran Temanggung, 3 Januari ini, namun, ia pun mengaku sempat merasakan nervous kala berhadapan dan turun langsung menangani skuat asuhan Mario Gomez tersebut.

”Perasaan grogi pasti ada, apalagi menangani tim seke­las Persib. Tapi, itu semua bisa saya kendalikan,” tutur­nya sembari tersenyum.

Jika Beni sudah merampung­kan pelatihannya di Jakarta. Praktis, tugas Wendy sebagai ‘caretaker’ fisioterapis Maung Bandung telah selesai. Walau tugasnya terbilang sangat singkat, Wendy yang juga seorang Bobotoh begitu terksesan dengan kesempa­tan yang disebutnya sangat berharga ini.

”Ini akan selalu jadi penga­laman yang lebih bagus buat saya, bisa dekat dengan tim (Persib). Terutama di bidang olahraga, saya bisa explore lebih jauh lagi.”

”Semoga di kemudian hari saya juga bisa menjadi fisioterapis di klub-klub se­pakbola, seperti Persib ini,” ujar Wendy menutup per­cakapan. (sib/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan