oleh

Gomez Kudu Cari Pengganti Yaya

BANDUNG – Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya bersiap menjalani kursus kepelatihan lisensi A AFC di Sawangan, Depok. Latihan itu akan dimulai pada har ini hingga hingga 5 Maret 2018 mendatang.

‎Yaya pun memohon dukungan dan doa kepada seluruh pihak di tim, terutama jajaran pelatih dan para pemain, agar bisa menjalani kursus ini dengan mulus dan hasil memuaskan.

‎Kursus ini akan berada di bawah instruktur pelatih AFC asal Kuwait, Bader A. SH Ahmad dengan asisten instruktur Sutan Harhara. Sebelumnya, asisten pelatih Maung Bandung, Herrie Setyawan pun mendapat kesempatan serupa tahun lalu.

”Minta doanya kepada semua agar saya bisa mengikuti kursus kepelatihan Lisensi A AFC ini dengan baik. Ini kursus yang sama seperti yang dilakukan Pak Herrie kemarin,” kata mantan pelatih fisik tim nasional Indonesia ini.

”Ada tiga modul dan ini yang pertama. Setahu saya, untuk modul terakhir akan digelar di bulan Juni nanti,” sambungnya.

Sebelum memutuskan untuk mengikuti kursus ini Yaya sudah terlebih dahulu berdiskusi dengan jajaran pelatih lainnya terutama pelatih kepala Persib, Mario Gomez, untuk mencari pengganti sementara pelatih fisik di tim senior.

”Kemarin saya sudah komunikasi dengan Coach Gomez karena beliau tetap menginginkan adanya seorang pelatih fisik di tim. Saya kemudian berkomunikasi juga dengan pihak manajemen dan hasilnya, tim akan tetap didampingi pelatih fisik.”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga