Bow Bakal Absen Latihan di Persib

BANDUNGWinger Persib, Febri Hariyadi dipastikan bakal absen mengikuti latihan bersama skuad Maung Bandung, hal itu lantaran dirinya kembali mendapat panggilan pemusatan latihan/training centre (TC) di Jakarta bersama Tim Nasional U-23 untuk persiapan Asian Games 2018 Jakarta dan Palembang.

Pemain yang akrab disapa Bow itu akan berada di Ibukota dari 18-26 Februari 2018 untuk menjalani TC di bawah asuhan pelatih Luis Milla. Pemilik nomor punggung 13 itu pun merasa bersyukur lantaran kembali mendapat kepercayaan untuk kembali menjadi bagian dalam persiapan pesta olahraga terbesar se-Benua Asia tersebut. ”Alhamdulilah bisa kembali lagi, bisa dipanggil lagi. Semoga nanti saya bisa berbuat lebih lagi untuk Timnas,” papar Bow usai menggelar latihan di Lapangan Progersif, Kota Bandung, Kamis (15/2).

Menghadapi Asian Games 2018 itu merupakan sebuah kesempatan emas bagi Bow untuk memberikan yang terbaik. DIrinya mengaku akan memberikan penampilan terbaik, untuk menjaga kepercayaan pelatih yang sudah memanggilnya masuk Timnas. Meski harus meninggalkan beberapa latihan bersama Persib. ”Karena ini panggilan negara, jadi apa boleh buat, saya harus meninggalkan tim. Yang jelas saya di sana bukan untuk liburan ataupun main main saja,” terang pemuda yang 19 Februari nanti genap berusia 22 tahun itu.

Diberitakan sebelumnya, penyerang sayap muda Persib, Febri Hariyadi mendapat pemanggilan pemusatan latihan/training centre (TC) dari Tim Nasional U-23 asuhan pelatih Luis Milla. Pemanggilan tersebut merupakan serangkaian agenda Timnas U-23 jelang persiapan ajang Asian Games 2018 cabang olahraga sepakbola di Jakarta dan Palembang pada bulan Agustus nanti.

Merujuk pada surat yang dirilis oleh PSSI dengan nomor 11/AGB/108/Il-2018 tertanggal 13 Februari 2018 tentang Pemanggilan Pemusatan Latihan Tim Nasional U-23, Agenda pemusatan latihan atau training centre (TC) Timnas U-23 sendiri akan digelar pada tanggal 18-26 Februari 2018 di Jakarta.

”Sehubungan dengan program Tim Nasional U-23 yang akan mengikuti Asian Games 2018 dan Asian Games 2018 di Jakarta pada bulan Agustus 2018 maka, dengan ini PSSI memanggil: Sdr. Febri Hariyadi,” begitu tulis surat PSSI bertandatangan Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan