Romantisme Valentine Day di Sky Walk

BANDUNGValentine Day atau Hari Kasih Sayang setiap 14 Februari menjadi momentum berharga bagi sebagian orang. Yap, hari tersebut sering dijadikan ajang untuk mengungkapkan rasa suka ataupun sayang kepada pasangan.

Banyak orang rela mencari tempat spesial untuk menyatakan atau menikmati indahnya cinta. Suasana penuh romantis akan menambah spesial keakraban dua sejoli.

Di Bandung, banyak tempat romantis yang bisa dijadikan venue untuk melewatkan Valentine’s Day. Salah satunya, di 18th Restaurant and Lounge The Trans Luxury Hotel.

Mengusung tema ”Celebrating Love at The 18th” perayaan hari Kasih Sayang bisa menikmati pemandangan Kota Bandung dan sajian set menu yang lezat. Chef de Cuisine Lukman Hakim secara spesial mengkreasikan sajian yang sempurna untuk malam yang penuh cinta.

Dengan harga mulai dari Rp 1,2 juta per couple, setiap pasangan dapat menikmati berbagai sajian seperti Amuse Bouche, Pan Seared Tuna Loin, Homemade Lobster Ravioli, Strawberry Texture, Pan Fried Salmon atau AUS – Prime Sirloin, hingga The 18th Signature Platters.

”Diskon spesial hingga 25 persen juga dapat dimanfaatkan bagi pengguna kartu MegaFirst, kartu kredit Bank Mega, dan VIP Membership,” ujar Marcomm Manager The Trans Luxury Hotel Anggia Elgana saat ditemui oleh Zetizen Jabar Ekspres, Kamis (8/2) lalu. (leo/azu)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan