oleh

M Roby Susul Antoni

MEDAN – PSMS Medan terancam akan pincang saat menghadapi Persija Jakarta pada babak semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/2) mendatang. Setelah sebelumnya Antoni Putro Nugroho, kini M Roby juga mengalami cedera.

M ROBY dan Antoni diperkirakan tidak akan pulih hingga Sabtu nanti. Dengan kata lain, keduanya hampir dipastikan absen.

Menurut Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman mengatakan, kondisi fisik Roby memang belum pulih. Begitu juga dengan Antoni. Tapi pemain lain dalam kondisi terbaik.

Baca Juga:  Ayo Ngabuburit di Acara Semarak bjb Bisa Jadi Berkah di Channel Youtube bank bjb

”Robi masih demam. Termasuk Antoni, dia cedera hamstring. Sudah berobat sejak seminggu yang lalu. Saat lawan Persebaya, dia (Antoni) juga dipaksakan main. Pesimis untuk dia bisa diturunkan lawan Persija,” ujarnya usai memimpin latihan.

Meski begitu, PSMS tetap akan membawa Roby ke Solo. Saat ini menjalani recovery di Jakarta. “Dia akan langsung bergabung ke Solo,” ungkapnya.

Djanur sendiri dalam latihan kemarin langsung menjalankan taktikal. ”Karena pada latihan har ini kita tanpa empat pemain inti. Lobo, Sadney dan Robi, termasuk Antoni. Kalau Lobo dan Sadney harus pergi ke luar untuk mengurus Visa kemudian balik lagi dan langsung ke Solo,” jelasnya.

Baca Juga:  Rizuka Amor Dituduh Jadi Pelakor

Dokter Tim PSMS, dr Indra yang dijumpai di sela-sela mendampingi tim latihan menjelaskan sakitnya Robi tidak terlalu parah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga