oleh

M Roby Susul Antoni

”Cuma demam, masalah fisiklah. Sedangkan Antoni, semenjak 8 besar yang lawan Persebaya, dia cedera hamstring, sekarang sedang pemulihan di Jakarta. Karena dia ada historical di salah satu rumah sakit di sana. Kalau anak-anak yang lain, mudah-mudahan enggak ada masalah,” ungkapnya.

Dia pun yakin Robi masih bisa diturunkan. Dia melihat sebelumnya Robi juga sempat terkena hamstring sama seperti Frets Listanto Butuan jelang 8 besar yang lalu. Namun, keduanya bisa diturunkan.

Namun, Indra mengakui sejatinya tim kewalahan satu hari sebelum delapan besar. Karena ada empat sampai lima pemain yang mengalami keluhan sakit berbagai macam.

”Overall dengan segala keluhan yang ada, ada yang mendadak diare, demam dan lainnya. Alhamdulillah kita bisa mainkan mereka. Bahkan, yang parah saat itu Jasuk (Jajang Sukmara) diare dan demam tinggi. Tapi alhamdulillah bisa dimainkan saat lawan Persebaya,” bebernya.

Sedangkan, untuk Sadney Urikhob yang sebelumnya mengalami bibir pecah parah usai berbenturan dengan pemain Persebaya sudah fit seperti sedia kala. (don/ign)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga