Rumah Dinas Wabup Dipakai Hajatan

SOREANG – Ada suasana beda di kediaman Wakil Bupati Bandung Gun Gun Gunawan pada hari Minggu (2/1). Sebab, saat itu di rumah dinas tengah berlangsung hajatan dengan menampilkan hiburan wayang golek dalam rangka khitanan anak pegawai yang sehari-hari mengurus rumah Wakil Bupati

Yono Karsono, 45, sehari-hari bertugas sebagai penjaga dan mengurus rumah dinas tak menyangka akan kebaikan Gun Gun yang sudah mengijinkan mengadakan acara hajatan di rumah dina Wakil Bupati.

Bahkan, acara tersebut terbilang cukup mewah buat seukuran Yono. Terlebih, pesta syukuran khitanan dimeriahkan dengan penampilan wayang golek dari Grup Catur Lanang.

’’ Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih buat Pak Gun Gun yang sudah membagi kebahagian bersama keluarga saya,”ucap Yono ketika ditemui kemarin (4/2)

Sementara itu, Wakil Bupati Bandung Gungun mengungkapkan kegiatan sebetulnya selalu diselenggarakan khusus untuk para pegawai yang bekerja di rumah dinas. Hal ini, dilakukan hanya semata-mata membantu dan menjalin hubungan silahturahmi sesama pegawai.

’’ Ini sebagai bentuk kekeluargaan saja, karena saya menggap siapapun yang ada di rumah berarti sudah menjadi bagian keluarga besar,”kata Gun Gun.
Selain itu, acara ini digelar merupakan bentuk rasa terimakasih, mulai dari pengurus rumah, sopir, Satpol PP, dan ajudan yang sudah membantu mengurus aktivitas sebagai kepala daerah.

“Tanpa mereka, tanpa kehadiran mereka, aktivitas yang saya lakukan disini tidak akan sukses,” ucapnya (rus/yan)

Tinggalkan Balasan