Terjunkan 20 Ribu Orang Tim Sukses

NGAMPRAH – Pasangan Aa Umbara dan Hengky Kurniawan rencananya akan menerjunkanm20 ribu tim sukses yang akan disebar dari tingkat Kabupaten hingga RT/RW di daerah.

Calon Bupati Aa Umbara Sutisna mengatakan, pengerahan tim sukses dilakukan untuk menyosialisasikan kepada masyarakat secara luas pada Pilkada kali ini.

Menurutnya, sosialisai harus dilakuakn lebih masif dan gencar sampai ketingkat RT. Sehingga, masyarakat mengetahui keberadaa pasangan Aa umbara dan Hengky Kurniawan yang maju dalam Pilkada ini.

“ Ini juga bisa membantu KPU untuk meningkatkan Partisipasi pemilih nanti, dan masyarakat harus tahu bahwa nanti ada pemilu,”jelas Aa ketika ditemu kemarin (2/2)

Dirinya mamaparkan, seluruh tim sukses dan relawan pada bulan ini sudah mulai bergerak. Terlebih, penetapan calon pada 12 Februari. Sehingga, pertarungan Pilkada kali ini harus lebih gencar lagi.

Dirinya mengatakan,  tim sukses didukung oleh orang-orang berkompeten dan solid yang telah diberikan tugas di masing-masing wilayah. Bahkan, Aa dan Henky sendiri memiliki wilayah tugas berbeda dalam kampanye nanti.

’’Kami akan melakukan pembagian tugas termasuk saya dengan Hengky. Seperti untuk kalangan anak muda, pemula itu biar Hengky yang menemui. Sementara saya sendiri kalangan ibu-ibu, tokoh sampai ulama,’’ kata Aa.

Dirinya optimis akan memperolesh suara terbanyak pada saat pencoblosan nanti. Sebab, selain didukung oleh masyarakat KBB dari berbagai kalangan. Pihaknya juga di usung oleh 4 partai besar yang sudah pasti akan berperan memenangkan pasangan Akur.

’’Masyarakat yakin sudah ingin ada pemimpin baru untuk perubahan. Makanya kami pasangan AKUR ini siap memenangkan pilkada ini. Kami juga bangga dengan seluruh partai pengusung bersama para kadernya yang sudah kompak dan solid, ini sangat terharu sekali,’’ ujarnya.

Sementara itu, Hengky Kurniawan mengklaim sudah mendapatkan dukungan penuh dari sejumlah politisi dan artis nasional untuk menjadi juru kampanye (Jurkam).

Mereka nantinya akan terjun langsung menyapa warga di Kabupaten Bandung Barat setelah penetapan pasangan dan nomor urut calon oleh KPU Kabupaten Bandung Barat pada 12 Februari 2018.

’’Saat ini dukungan baik dari politisi dan artis masih dalam bentuk video yang diunggah dalam media sosial miliknya khususnya di instagram. Mereka akan membantu saya dalam sosialisasi dan kampanye ke masyarakat,’’ pungkas dia (drx/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan