Dekati Konsumen Dengan Gelar Acara Talkshow

BANDUNG — Ace Hardware berhasil menggelar talkshow dengan tema ”Clean and Organized” di Metro Indah Mall Bandung, kemarin (28/1) siang. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan wawasan serta pengetahuan kepada masyarakat luas dan costumer yang hadir pada acara tersebut untuk mengetahui tips dan trik menjaga kebersihan dan kerapihan rumah.
Deputy Store Manager Ace Hardware dan Ketua Pelaksana Kegiatan Lingga Wijaya mengatakan bahwa kegiatan ini agar Ace Hardware lebih dikenal lagi oleh masyarakat luas khususnya sekitaran Metro Indah Mall Bandung. ”Inginnya diadakan kegiatan ini tuh supaya masyarakat sekitaran Metro Indah Mall ini tau kalo ada Ace Hardware disini. Dan dalam kegiatan ini juga kita mau berbagi informasi mengenai tips and trick untuk merawat kebersihan rumah supaya lebih nyaman untuk dijadikan tempat tinggal. Misalnya ada bagian rumah yang kotor, nah gimana caranya bagian rumah itu bisa dibersihin dengan cepet,” kata Lingga saat diwawancarai oleh Jabar Ekspres.
Kegiatan ini dibuka dengan gemulainya anak-anak membawakan tari jaipong. Setelah itu, ada sesi penyampaian materi yang disampaikan oleh Marketing Manager Nilfisk, Denny Muliawardana. Acara berlangsung sangat menarik dengan adanya hiburan berupa live music yang ditampilkan oleh Revaldi musik.
Kegiatan ini merupakan kegiatan tiga bulan sekali yang rutin diadakan oleh Ace Hardware. ”Ini merupakan agenda rutinan dari Ace Hardware, biasanya kita adain setiap tiga bulan sekali namun kita kemas dengan yang berbeda tiap agendanya,” lanjut Lingga.
Tips and trick yang diberikan pada acara ini diantaranya adalah penggunaan Wall Shelving untuk mengorganisir barang-barang rumah tangga dan memaksimalkan keterbatasan ruang yang tersedia agar senantiasa rapih. Selain itu, kebersihan rumah pun menjadi fokus utama dalam kegiatan ini. Ada 7 tips menarik yang disampaikan bagi para peserta talkshow, yakni mengganti sprey dan meng-vacuue tempat tidur secara rutin, membersihkan lantai-lantai kayu dengan air hangat, membersihkan sponge dan kain lap hingga mencucinya, membersihkan dinding kamar mandi dengan cuka dan lemon, mencuci piring dengan memisahkan noda yang membandel dan noda yang mudah dibersihkan, membersihkan stri mobil, serta membersihkan filter AC.

Tinggalkan Balasan