Golkar Siapkan Strategi Menangkan Pilkada

NGAMPRAH – Untuk memenangkan Pilkada di Kabupaten Bandung Barat (KBB) DPD Partai Golkar KBB mulai menyusun strategi pemenangan pasangan calon di Pilkada

Musyawarah partai digelar untuk membenahi struktur partai dan menyiapkan diri memenangkan Doddy Imron Cholid- Pupu Sari Rohayati di Pilbup Bandung Barat dan duo Dedi di Pilgub Jabar 2018.

“Musyawarah ini digelar sebagai bagian program partai dalam penyiapan strategi pemenangan pilkada serentak dan membenahi struktur partai,”ujar Doddy saat musyawarah Golkar di Pakuhaji, Ngamprah, Kamis(18/1).

Staf ahli menteri agraria ini mengklaim, dibawah kepemimpinannya Golkar Bandung Barat diproyeksikan semakin solid ditandai dilantiknya Pengurus Kecamatan (PK) dan Pengurus Desa (PD), amunisi pengurus kali ini lebih dominan diisi generasi muda.

“Tokoh senior kami rangkul mulai saat pemenangan Agus Yasmin dan Erni R Ernawan, alhamdulillah hasilnya Golkar Bandung Barat kembali bersemangat,”paparnya.

Dalam kesempatan ini, lanjut dia, pembekalan plafon dan doktrin misi perjuangan partai diberikan kepada kader. Langkah ini dilakukan untuk memperkuat persatuan dan kebersamaan menghadapi tugas pemenangan dirinya bersama calon wakil bupati dokter Pupu.

“Kita tekankan mengedepankan progres pemenangan yang beraklakul karimah, tidak menjelekan orang lain isu negatif dan meminimalisir gesekan. Tetapi marilah berkompetisi secara sehat dengan menyodorkan program realistis,” tandasnya. (rmol/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan