24 Tahun Alumni Tamansiswa Bertemu

BANDUNG – Alumni Sekolah Menengah Pertama (SMP) Tamansiswa menggelar acara reuni dengan tema “Temu Kangen 24th” di SMP Tamansiswa Bandung, kemarin (17/1). Kegiatan itu dipelopori angkatan lulusan 93 dan 94.

Tak hanya para alumni yang hadir, pada kesempatan itu pun terlihat Ketua Yayasan smp Tamansiswa dan para guru-guru. Sandi Saputra selaku ketua panitia reunian menyebutkan acara tersebut tak hanya sekedar hiburan belaka. ”Namun sebagai bentuk rasa terima kasih kami kepada sekolah SMP Tamansiswa dan para guru walau hanya dengan mengadakan acara ini,” ungkap Sandi.

Acara saling silaturahim diantara mereka yang sudah tidak bertemu puluhan tahun diisi dengan berbagai hiburan dan game. Termasuk kata Sandi, dengan napak tilas mengelilingi sekolah untuk mengenang kembali masa masa sekolah dulu. ”Sebetulnya rencana reuni ini memang sudah lama kami rencanakan. Alhamdulillah akhirnya bisa terselenggara. Acara ini bukan sebagai bentuk kangen-kangenan saja, tapi kita memberikan cendramata untuk para guru sebagai bentuk penghargaan kami kepada mereka,”kata Sandi.

Ketua yayasan Tamansiswa Turiman mengharapkan para alumni, dengan adanya reunion tak hanya sekedar temu kangen tapi bisa menunjukan kepedulian terhadap sekolah dengan merasa selalu bangga dengan sekolah Tamansiswa ini.

“Saya berharap para alumni bisa mempunyai rasa memiliki dengan SMP Tamansiswa ini. Dan bisa menyekolahkan anak-anaknya di sekolah ini sebagai bentuk untuk selalu melestarikan dan memajukan SMP Tamansiswa,” tuturnya. (don/ign)

Tinggalkan Balasan