HP Perkenalkan Seri Spectre Terbaru

Bandung – Hewlett Packard (HP) Indonesia menghadirkan inovasi pada jajaran produk consumer premiumnya melalui laptop generasi terbarunya, HP Spectre 13 dan HP Spectre x360 13. Seri Spectre terbaru yang diperkuat dengan beragam keunggulan kelas wahid.

Di antaranya, prosesor generasi terkini, masa pakai baterai yang lebih lama, layar berkualitas yang jelas dan tajam, serta desain yang ramping. Kemudian, tampilan juga kesan berkelas serta menonjolkan lekuk sudut yang tegas, menjadi primadona terbaru dari serangkaian produk yang selama ini berhasil mendorong pertumbuhan HP di pasar PC premium.

Untuk diketahui, Generasi kedua HP Spectre 13– yang merupakan laptop dengan layar  super tipis – menawarkan keleluasaan bagi penggunanya baik ketika digunakan untuk bekerja maupun menikmati hiburan. Perangkat canggih dan berkelas ini diperkuat dengan prosesor Intel® Core™ i7 generasi ke-83, serta dilengkapi layar dengan resolusi hingga 4K2 dan audio yang lebih kencang. Namun, tetap terdengar nyaman serta jernih di telinga.

Adapun HP Spectre x360 yang telah memenangkan berbagai penghargaan, kini memiliki kapasitas baterai yang dapat bertahan hingga 16,5 jam. Di titik ini,  HP Spectre x360 yang menjadikannya laptop convertible quad-core4 dengan masa pakai baterai terlama di dunia.

Keunggulan-keunggulan ini mampu dihadirkan HP tanpa harus mengorbankan keistimewaan pada detail tampilan dan ketahanan produk.

”HP berkomitmen untuk terus fokus dan berinovasi dalam menciptakan pengalaman-pengalaman baru yang mampu mendukung setiap individu di Indonesia untuk meraih kehidupan yang lebih baik. Selaras dengan gaya hidup baru di era digital yang tak lagi mengenal batas antara kehidupan personal dan profesional, mengutamakan passion dan kaya akan aspirasi, termasuk tren produktivitas yang diwarnai oleh menguatnya aktivitas perekonomian digital.

”Tuntutan individu terhadap keberadaan teknologi canggih yang dapat mendukung kebutuhan mereka pun kian meningkat. Seri HP Spectre terbaru kami ciptakan sebagai jawaban atas kebutuhan tersebut, sekaligus inspirasi bagi setiap individu penggunaanya dalam berkreativitas mewujudkan setiap aspirasi dan gagasan hebatnya menjadi nyata,” papar Chief Operating Officer HP Indonesia, Hendry Widjaja dalam rilis yang diterima redaksi, kemarin (11/1).

Tinggalkan Balasan