Paling Berkesan ketika Nyumpah Wapres

Meski demikian, Seto tetap ikhlas diperbantukan di pengadilan tersebut. Saat ini anak sulung Seto, Novi Cahyan Seto, baru saja lulus kuliah dari jurusan hukum dan ikut membantu di pengadilan tipikor tersebut. Sedangkan anak kedua, Niko Cahyan Seto, baru saja masuk universitas dan mengambil jurusan yang sama. ”Yang penting, saya kerja ikhlas saja,” terangnya.

Di balik itu semua, Seto tetap bangga menjadi juru sumpah. Sebab, dia tidak jarang tersorot kamera televisi. Nah, saat itulah kebanggaan muncul. Apalagi jika keluarga dan tetangga di Pondok Daun, Depok, Jawa Barat, turut menyaksikan. ”Istri bilang, orang-orang terkenal yang disumpah di tipikor, pasti muncul (Seto, Red),” ucap dia.

Dia pun ingin tetap membantu hakim semampunya. Seto juga berharap bisa kembali menjadi juru sumpah tokoh besar. Misalnya Setya Novanto (Setnov) yang kini menjadi terdakwa kasus korupsi kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP). ”Ini yang lagi ramai kan si Setnov. Pengin jadi juru sumpah dia (Setnov, Red) juga,” pungkasnya, lantas tertawa. (*/c11/nw/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan