BMI Cimahi Siap Bantu Pemenangan Pilgub

CIMAHI- Sebagai organisasi sayap partai tentunya apa yang dilakukan Banteng Muda Indonesia (BMI) harus sesuai dengan apa yang dilakukan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Hal itu dikatakan ketua DPD BMI Jabar Ineu Purwadewi, usai menghadiri pelaksanaan pelantikan DPC BMI Kota Cimahi, di Pendopo DPRD Kota Cimahi, Jalan Djulaeha Karmita, Minggu (24/12).

Menurut Ineu yang juga sebagai ketua DPRD Provinsi Jabar, BMI sebagai sayap partai harus bisa mengembangkan dan harus bisa menciptakan inovasi-inovasi untuk membesarkan partai.

“Dengan inovasi dan kreatifitas BMI tentunya akan mempengaruhi pergerakan partai,” ujarnya.

Ineu mengatakan, BMI harus terus bergerak walau dalam situasi apapun. sehingga Ia berharap dengan pembentukan pengurus BMI Kota Cimahi, maka akan semakin besar partai PDIP khususnya di Kota Cimahi ini.

“Dengan kepengurusan yang baru dan dipegan para anak muda, saya ingin BMI Kota Cimahi ini semakin berkembang dan maju sehingga bisa ikut memenangkan Pemilu yang akan datang. Pelantikan ini juga sekaligus sebagai konsolidasi untuk pemenangan Pilkada Serentak Jabar 2018,” katanya.

Ditempat yang sama, Ketua DPC BMI Kota Cimahi, Agung Yudaswara menuturkan, dengan dilantiknya kepengurusan BMI Cimahi merupakan awal dari perjuangan dalam membesarkan

“Tentunya kami akan melakukan konsolidasi dengan pembentukan PAC dan ranting BMI di Kota Cimahi,” tuturnya.

Agung mengaku, sebagai ketua BMI Cimahi tentunya harus siap untuk membantu pergerakan partai. “Yang terdekat kami siap membantu dalam pemenangan Pilgub Jabar 2018 dan tentu kami juga siap membantu memenangkan pemilu 2019,” pungkasnya. (ziz).

Tinggalkan Balasan