Shakti Hotel Tawarkan One Stop Service

jabarekspres.com – KAWASAN Bandung diprediksi akan berkembang pesat dalam beberapa tahun ke depan. Sejumlah pusat niaga, destinasi wisata, dan sport center mulai dibangun. Selain itu, pemerintah daerah maupun pusat juga terus memperbaiki dan membangun infrastruktur yang akan menjadi akses menuju kawasan Bandung timur.

Melihat potensi yang cukup besar, Shakti Hotel yang berkolasi di kawasan Bandung Timur, tepatnya di Jalan Soekarno Hatta Nomor 735, Gedebage, Kota Bandung terus berbenah. Hotel bintang tiga ini tengah membangun beberapa fasilitas yang akan memanjakan para tamunya.

DOKUMENTASI SHAKTI HOTEL
 ELEGAN: Bangunan Shakti Hotel di Jalan Soekarno Hatta Nomor 725 Gedebage tampak megah dan bersih. Cocok untuk menginap family yang berwisata di Kota Bandung.

General Manager Shakti Hotel Herry Firmansyah mengatakan, berkembangnya industri bisnis dan pariwisata di Bandung Timur diyakini akan berdampak positif terhadap bisnis hotelnya.

”Shakti Hotel ini mengusung konsep elegan, bersih, nyaman, dan pelayanan ramah. Kami ingin menawarkan one stop service kepada tamu dengan menambah beberapa fasilitas entertaint,” ujar Herry kepada Jabar Ekspres, baru-baru ini.

Dia menambahkan, penambahan fasilitas entertaint di antaranya perbaikan restoran, cafe, pembangunan karoke, minimarket, sky lounge di rooftop dan taman area bermain. Di samping itu, Shakti Hotel juga saat ini telah dilengkapi swimming pool, fitness, meeting room dan ballroom.

NYAMAN: Salah satu kamar Shakti Hotel yang nyaman dan bersih.

Jumlah kamar di Shakti Hotel pun cukup banyak. Yakni 125 unit yang terdiri dari type deluxe, superior deluxe, family dan suite. Untuk meeting room, hotel ini memiliki delapan ruangan dengan kapasitas mulai 20 hingga 80 orang. Sementara ballroom, Shakti Hotel mampu menampung hingga 350 orang.

”Fasilitas masing-masing kamar standar layaknya hotel lain. Ada tea and coffe set dan free wifi. Yang unik, setiap kamar dilengkapi shower sit di kamar mandinya. Sehingga, tamu bisa duduk saat mandi,” ujar Herry.

Lebih lanjut dia menuturkan, untuk mempermudah tamu luar kota yang hendak menuju Shakti Hotel, pihaknya menyediakan shuttle yang siap jemput-antar ke bandara maupun stasiun. Selain itu, pihaknya bekerja sama dengan Grab. Tamu akan mendapat vocher Grab Rp 50 ribu saat check in. Sehingga, bisa dimanfaatkan jalan-jalan gratis menuju lokasi wisata yang diinginkan. (fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan