Nikmati Pergantian Tahun Bermain Casino Night

jabarekspres.com – PERGANTIAN tahun 2017 menuju 2018 sangat saying jika dilewatkan begitu saja. Sejumlah hotel di Bandung kian berlomba-lomba menampilkan suguhan hiburan dan tema menarik. Para tamu pun disiapkan beragam kuliner khas dari berbagai macam olahan.

Menawarkan interior bercitarasa elegan, pada 31 Desember nanti Regata yang terletak di Jalan Setiabudhi akan mempersembahkan Cassino Night. Di hotel ini pula para tamu dimanjakan dengan aneka menu stall yang siap menemani sukacita para tamunya. Bahkan Chef andalannya meluncurkan sejumlah signature dish terbaik. Konsepnya berupa camilan dan menu utama yang mengenyangkan.

Area ‎Dejavu Party Pit yang berada di lantai 11 bisa menjadi pilihan para tamu melewatkan malam pergantian tahun sambal melihat pemandangan Kota Bandung. ”Pada 31 Desember kami akan menghibur tamu dengan konsep Cassino Night  tepat di pinggir pool. Ada musik, DJ dan fun games cassino yang berhadiah,” ujar Marcomm Manager Regata Hotel Tika Merdekawati beberapa waktu lalu.

Regata juga siap menemani pergantian tahun dengan ragam konsep menu dari berbagai negara mulai dari Nusantara, Asian hingga western. Tak ketinggalan, aneka minuman mocktail terbaik juga akan disajikan para barista.

”Ada 30 menu andalan yang akan kami suguhkan kepada para tamu. Konsepnya lebih kepada stall-stall menarik dengan pilihan makanan berat hingga ringan,” kata Food and Baverage Manager Regata Hotel Rosyim.

Menurut dia, di Regata, ada sederet menu unggulan yang kerap diincar para tamunya. Sebut saja menu nasi bakar, nasi bali, pasta aglio olio, nasi goreng buntut, prawn ball dan masih banyak lagi. ”Untuk menikmati cassino Night di Regata cukup siapkan Rp 250 ribu nett per orang untuk suguhan kuliner dan hiburan hingga masa pergantian tahun usai pads pukul 02.00,” tutupnya. (fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan