Hijaber, nih ada kolam khusus untuk perempuan berhijab

BANDUNG – Perempuan yang mengenakan hijab kini nggak perlu lagi was was untuk beraktifitas renang. Kawasan objek wisata Floating Market di Desa Lembang, Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat memberikan wahana khusus untuk berenang para hijaber.

Swimming Pool dengan panjang 20 meter dan lebar 7 meter serta kedalaman air 140 centimeter akan mampu memanjakan para perempuan hijab, sekaligus dapat menikmati udara sejuk di kawasan pegunungan Lembang.

Sejumlah fasilitas pun banyak ditawarkan pengelola Floating Market ini di antaranya, pemandian air panas, interior pemandian khas timur tengah, tersedia penyewaan baju renang, kolam renang sky view, kolam renang outdoor dan indoor, kolam bersih dan air jernih bagi anak-anak.

Public Relation (PR) Hijab Swimming Pool Floating Market Intania Setiati mengungkapkan, sejak dibuka setahun lalu, wahana air bagi wanita berhijab semakin ramai dikunjungi. Bahkan, hampir setiap hari tingkat kunjungan terus bertambah. Mereka yang datang rata-rata dari komunitas hijab, anak-anak sekolah dan masyarakat umum. “Setiap hari makin ramai, karena memang kami ingin memberikan fasilitas khusus bagi wanita hijab yang ingin berenang bisa mendatangi lokasi ini. Tujuan kami, yakni ingin memberikan rasa aman dan nyaman bagi wanita berhijab saat berenang. Bahkan, kami juga menyediakan penyewaan baju renangnya,” kata Intan seraya menyebutkan setiap hari rata-rata ada 100 pengunjung yang datang.

Intan menambahkan, wahana air yang disediakan, tak hanya untuk wanita berhijab, melainkan ada wahana air khusus pengunjung umum. Dengan konsep outdoor, kolam renang untuk umum ini tak kalah indahnya dengan kolam renang berhijab. “Kita punya dua lokasi. Satu khusus kolam berhijab, kedua bagi masyarakat umum baik wanita maupun laki-laki. View kolam renang umum ini lebih menarik karena pemandangannya bagus juga,” ungkapnya. (drx/ign)

Tinggalkan Balasan