Ketua DKM Masjid Raya Jabar Tutup Usia

jabarekspres.com, BANDUNG – Kota Bandung kembali kehilangan tokoh religius serta putra daerah birokrat berprestasi di Pemerintahan Kota Bandung. Hal itu disampaikan Wali Kota Bandung M Ridwan Kamil sesaat setelah menerima kabar tutup usianya Tjetje Soebrata di Pendopo Kota Bandung, kemarin (26/11).

Tjetje Soebrata akrab disapa Abah Cece, tutup usia kemarin sekira pukul 14:30 di Rumah Sakit Borromeus Bandung setelah berjuang selama 2 Minggu menghadapi penyakit yang dideritanya.

Abah Cece terakhir menjabat sebagai kepala BAPPEDA Kota Bandung dan menjadi Ketua DKM Mesjid Raya Jabar akan disemayamkan di rumah duka Jl. Situ Cileunca Buah Batu, Bandung dan akan dikebumikan pada hari ini pukul 8:00 di Kampung Kiaraenyeh Soreang Kabupaten Bandung.

Ditemui pada waktu yang berbeda, Wali Kota Bandung M. Ridwan Kamil menyampaikan, dirinya dan seluruh aparatur sipil Pemerintahan Kota (Pemkot) Bandung mengucapkan belasungkawa yang sebesar-besarnya.

”Semoga almarhum, khusnul khotimah dan diterima segala amal ibadahnya, oleh Allah SWT,” ujarnya.

Wali Kota juga berharap keluarga almarhum diberikan ketabahan. “Saya harap keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan dan memgikhlaskan kepergiannya,” pungkasnya. (*/rls/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan