oleh

DPC Hanura Kab Bandung Peduli Korban Banjir Baleendah

jabarekspres.com, BALEENDAH– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Bandung menggelar bakti sosial (Baksos) pembagian sembako dan pengobatan gratis di Kampung Cibadak Rw 05 kelurahan Andir kecamatan Baleendah kabupaten bandung sabtu, 25/11/2017

Sekretaris DPC Hanura Kabupaten Bandung Sopyan mengatakan, Baksos merupakan bentuk pengabdian pengurus partao Hanura Kabupaten Bandung kepada masyarakat yang tertimpa musibah.

“Kalau dibandingkan bantuan yang kami berikan tidak sepandan dengan apa yang mereka alami, tapi walaupun kecil ini bentuk kebersamaan kami sebagai bagian dari masyarkat Kabupaten Bandung yang peduli kepada sesama yang terkena musibah,” kata Sopyan saat ditemui di lokasi Baksos.

Menurutnya, korban banjir yang melanda warga masyarakat baleendah memeng sudah rutin terjadi setiap tahun. Oleh karena itu, pihaknya sangat peduli memperhatikan sesama warga kabupaten bandung yang tergabung di pengurus partai hanura untuk memberikan bantuan dan pengobatan gratis walau seadanya.

“Semoga bantuan yang kami berikan sedikitnya bisa meringankan beban masyarakat yang terkena musibah banjir di wilayah baleendah khususnya,” kata Sopyan

Masih menurut Sopyan, Pihaknya berharap kepada pemerintah kabupaten Bandung, Provinsi Jabar dan Pemerintah Pusat bisa aktif segera mungkin untuk menanggulangi banjir yang rutin terjadi di wilayah bandung selatan bisa teratasi. Sehigga kedepan warga di tiga wilayaj kecamatan tersebut, tidak lagi mengalami kevanjiran.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga