Golkar Pangandaran Siap Menangkan Pasangan RK_DMS

jabarekspres.com, PANGANDARAN – Kebulatan tekad jajaran pengurus Partai Golkar di wilayah Provinsi Jabar untuk mengusung H Daniel Muttaqien ST sebagai calon wakil gubernur mendampingi Ridwan Kamil pada Pilgub Jabar terus menggeliat. Sebelumnya jajaran pengurus partai berlambang pohon beringin di wilayah pantai utara (utara) kini giliran pantai selatan.

Hal itu terungkap dalam kunjungan Cawagub Bung Daniel pada acara silaturahmi dengan jajaran pengurus dan simpatisan Golkar di Desa Cibeda Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran, Senin (27/11). Mereka bertekad untuk memenangkan pasangan cagub dan cawagub Ridwan Kamil_Daniel yang telah ditetapkan oleh DPP Partai golkar.

“Kami bersama pengurus DPD Partai Golkar Pangandaran siap mendukung sekaligus memenangkan pasangan Ridwan_Daniel. Pihaknya mengaku bangga bahwa Golkar sudah memiliki cawagub H Daniel dan mengintruksikan supaya memenangkan pasangan yang telah diusung Golkar,”jelas Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pangandaran Mohamad Taufik.

“DPD Partai Golkar Pangandaran akan mendukung penuh rekomendasi DPP Partai Golkar yang mengusung RK-DMS dan mengikuti instruksi dari DPP. Kegaiatan sikaturahmi ini sekaligus menjawab banyaknya pertanyaan kader terkait tidak lolosnya ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi sebagai calon gubernur Jawa Barat.
“kita sudah sepakat untuk mengamankan instruksi partai, ” jelasnya.

Ketua dewan penasehat DPD Partai Golkar Kabupaten Pangandaran, Adang Hadari mengajak seluruh kader dan simpatisan partai Golkar kabupaten Pangandaran untuk mendukung Cawagub Jawa Barat Daniel Mutaqien Syafiuddin.

“Dukung kang Daniel untuk maju memimpin Jawa Barat. Ini sudah merupakan keputusan dan sebagai kadernya harus mengamankan. Wakil Bupati Pangandaran memnagku bangga dengan hadirnya sosok DMS yang merupakan tokoh muda asal Pantura Indramayu yang sudah barang tentu akan mendongrak suara masyarakat pantura.”Yang jelas kami optimis majunys DMS itu akanel mendongrak suara khsusunya wilayah pantura. Golkar sudah tepat memilih Kang Daniel, selain wakil pantuta, ia juga memumpuni karena sudah dua periode dan pernah sebagai anggota DPRD Jabar dan sekarang beliau anggota Komisi V DPR RI,”terang Adang seraya mengintruksikan seluruh kader dan simpatisan untuk memenangkan pasangan RK_DMS yang merupakan keputusan partai.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan