Billy dan Ringgo Takjub dengan Pesona Pulau Hainan

jabarekspres.com – MENGAWALI trip ke Tiongkok yang difasilitasi oleh Hainan Tourism Board dan Zenith (Hongkong), dua selibritis Indonesia Billy Davidson dan Ringgo Agus mengaku, sangat terpesona dengan keindahan destinasi wisata di pulau Hainan.

Beberapa aktivitas selama berlibur tidak mereka sia-siakan. Selain mengunjungi destinasi wisata, mereka juga berkesempatan menghadiri upacara pembukaan festival Happy Hainan.

Keindahan kota laut Haikou dan adat-istiadat setempat bagi kedua seleb ini seakan tidak bisa diceritakan dengan kata-kata. Malah, kedua aktor ini sulit untuk menggambarkan keindahan tempat-tempat yang ada di pulai Hainan.

Membuat mereka takjub adalah Arcade Street yang terletak di Haiko. Di kawasan tersebut banyak dijumpai bangunan-bangunan berdesain Asia Tenggara.

Mengikuti perjalanan wisata kedua selebritis ini memang tidak ada habisnya. Di waktu luang mereka berdua ngobrol santai dengan ditemani kopi dan makanan khas daerah setempat.

Destinasi berikutnya, mereka mengunjungi Fen Xiao Gang Movie Town, salah satu tempat yang dulu pernah dipake syuting film-film terkenal. Bangunan Gedung memiliki dekorasi tradisional yang turut menghiasi sepanjang jalan. Seakan membuat mereka berdua meresa berada dimasa lalu.

Setelah puas, di hari pertama melakukan perjalan keduanya menginap di Hotel Hilton Haikou Meilan.  Billy dan Ringgo kembali melanjutkan kunjungannya ke Kota Wan Ning yang memiliki keindahan alam dengan suguhan Botanical Garden, mereka berdua akhirnya memilih di Meredian Shimebay Hotel sebagai tempat bermalam.

Setelah itu, kunjungan dilanjutkan menuju Pulau bernama Fen Jie Zhou dengan menggunakan Kapal Feri. Di pulau tersebut Ringgo dan Billy disajikan berbagai hiburan dan suguhan pemandangan pantai yang eksotis.

”Ya pemandangannya sangat bagus, meski cuacanya mendung membuat saya pengen satai-santai terus di sini,”ucap Ringgo seraya sambil menikmati hamparan laut biru dan gugusan batu karang kawasan Hainan.

Setelah  puas menikmati panorama pantai mereka berdua diajak untuk menyaksikan Yalong Bay Tropical Paradise Forest Park, sebuah tempat yang memiliki titik tertinggi di Sanya.

Bentangan keindahan alam terhampar sangat indah dan terlihat jelas dari ketinggian itu. Bahkan, di tempat inilah film If You Are The One Episode kedua yang syuting pada salah satu rumah kayu sempat dikunjungi mereka berdua.

Tinggalkan Balasan