oleh

Turunkan Tim Asistensi se-Jabar

jabarekspres.com, BANDUNG – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat menurunkan tim asistensi ke semua DPD PAN kabupaten/kota untuk melakukan perbaikan klarifikasi penelitian administrasi calon peserta Pemilu 2019.

Diturunkannya tim asistensi ini, partai politik besutan tokoh reformasi 1998 Amin Rais ini optimistis 99 persen DPD se-Jabar bisa memperbaiki sistem informasi partai politik (Sipol) selama 11 hari masa perbaikan ini.

Baca Juga:  Manfaat Puasa untuk Pengidap Kanker

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Jabar Ahmaf Najib Qodratulloh mengatakan, untuk memastikan perbaikan administrasi anggota ke dalam Sipol DPW PAN Jabar mengirimkan tim asistensi ke semua Kabupaten/Kota di Jabar. Hal ini untuk memastikan entry data perbaikan yang dilakukan setiap DPD berjalan dengan baik. Sebab, selama ini terjadi kesulitan saat partai politik mengakses Sipol yang disediakan oleh KPU.

”Seperti yang terjadi di Kabupaten Bandung, ketika kami mengakses sistemnya sedang down. Kemudian ditambah dengan fasilitas internet kami juga sedang tidak bagus, sehingga ketika kami memasukan satu nama terjadi duplikasi menjadi dua atau tiga nama,” urai Najib kepada wartawan di Soreang, Kabupaten Bandung, kemarin (20/11).

Baca Juga:  Supermarket Setiabudhi Perluas Lahan di Summarecon Bandung

”Saya hampir tiap jam telepon ke semua DPD se-Jabar. Bahkan tadi pagi juga katanya sistemnya down lagi, yah wajar saja karena diakses oleh seluruh Indonesia,” sambungnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga