oleh

Konser Dongeng Naura 2 Digelar Malam Ini

jabarekspres.comKEJAYAAN lagu anak-anak akan kembali terulang dengan munculnya penyanyi cilik berbakat Adyla Rafa Naura Ayu. Anak yang akrab disapa Naura ini telah mengeluarkan tiga album yaitu Dongeng, Langit Yang Sama, OST Naura & Genk Juara. Lagu-lagu yang tersaji dalam ketiga albumnya itupun dikemas ringan dan aman untuk anak-anak.

Anak penyanyi Nola B3 ini pun akan menggelar Konser Dongeng Naura 2 di Sasanan Budaya Ganesha (Sabuga) malam ini. Naura akan membawakan 18 lagu. Antara lain Dongeng, Semesta Cinta, Bintang, Selimut dan lain-lain.

Kali ini Konser Dongeng Naura 2 akan menampilkan sesuatu yang berbeda dari konser lainnya. Berkonsep negeri dongeng, para penonton yang didominasi oleh anak usia 11-15 tahun akan dibuat berimajinasi dengan video mapping yang penuh warna.

Naura sendiri sudah melakukan berbagai persiapan sebelum konser. Yakni, dengan menjaga stamina, berlatih vokal dan fokus. Di konser ini, ia pun akan memainkan ukulele saat membawakan lagu Panca Indra dan Kata Ajaib.

”Semua koreografinya baru. Ada video mapping dan panggungnya juga beda,” katanya.

Diiringi oleh Ava Victoria Orchestra yang akan menjadikan Konser Dongeng Naura 2 ini akan semakin megah. Selain itu juga di luar gedung aka ada bazzar yang akan juga bertema cerita dongeng seperti konsernya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga