Cocok Untuk Kongkow Mahasiswa

jabarekspres.com – KESAN mewah dan mahal makanan di café atau restoran hotel membuat hanya golongan tertentu saja yang menikmatinya. Namun, hal ini tidak berlaku bagi tamu D’Best Sofia Hotel di Jalan Tengku Angkasa, Bandung.

Untuk meramaikan hotelnya, D’Best Sofia meluncurkan Café Jananan Murah (Jamur) di lantai 4. Sesuai namanya, menu yang dijual sangat terjangkau oleh kalangan menengah bawah, terutama pelajar dan mahasiswa.

Corporate Public Relation D’Best Hospitality Winnie Dwi mengatakan, pembukaan Jamur ini bertujuan untuk menepis anggapan jika makan di hotel itu serba mahal. ”Jamur ini cafe atau warung yang berada di dalam hotel. Kami melihat potensi di sini cukup besar. Di mana, banyak mahasiswa Unpad dan Unikom yang butuh tempat untuk berkumpul dan mengerjakan tugas sambil makan-makan,” ujar Winnie kepada Jabar Ekspres baru-baru ini.

Winnie mengatakan, harga yang dicantumkan di buku menu merupakan harga pas. konsumen tidak dipungut lagi biaya tambahan seperti tax and service.

”Harganya mulai Rp 9 ribu sampai 24 ribu. Dan itu tidak ada biaya tambahan apapun lagi. Konsumen juga bebas berlama-lama di sini. Misalnya mahasiswa yang ingin mengerjakan tugas atau skripsi butuh wifi mau pagi sampai malam juga silahkan saja,” ujarnya.

Adapun menu yang ditawarkan merupakan menu familiar. Ada menu lokal seperti nasgor, cuanki, tahu pletok dan lain-lain. Ada juga menu western seperti spaghetti bolognes sauce.

”Nah, jika konsumen ingin booking café ini bisa reservasi dulu. Café ini berkapasitas 150 orang. Kalau mau showing room-nya juga bisa menghubungi sales kami,” ujar dia. (fik)

 

Tinggalkan Balasan