Pamriadi Ajak Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat “Anti Radikalisme”

jabarekspres.com, PADALARANG – Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) Pamriadi, mengajak ribuan warga mengikuti gerak jalan sehat. Acara dengan tema “Anti Radikalisme” digelar di Pelataran Parkir Ramayana Padalarang, Minggu (29/10).

Pamriadi mengatakan, acara tersebut dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober. Selain itu, hal ini juga dilakukan sebagai kampanye anti gerakan radikalisme yang sedang mengancam dan merongrong keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). ”Kita orang beragama dan beradab anti paham radikalisme, oleh karena itu, kita terus kampanyekan hal tersebut,” kata Pamriadi saat diwawancara, Senin (30/10).

YULI S. YULIANTI/ JABAR EKSPRES
DIHIBUR ARTIS: Balon Bupati KBB Pamriadi turut menghibur warga Padalarang usai jalan sehat.

Melalui kegiatan gerak jalan sehat lanjut Pamriadi, diharapkan bisa menjaga tali silaturahmi antar warga masyarakat. Dan yang lebih penting pesan Sang kandidat adalah menjaga keluarga dari masuknya paham radikalisme dengan memegang teguh nilai-nilai Pancasila. ”Lewat Pancasila yang merupakan empat pilar kebangsaan setidaknya paham yang bisa memecah persatuan dan kesatuan bangsa bisa ditangkis, dan dimulai dari keluarga kita dulu,” ungkapnya.

Pantauan di lapangan kegiatan gerak jalan santai dimeriahkan sejumlah artis dangdut Seruni Bahar dan Dina Sabun Colek. Tentunya kehadiran dua artis ini mampu menghibur ribuan warga Padalarang. Apalagi saat keduanya membawakan lagu “Jaran Goyang” dan “Sayang” yang dinyanyikan Via Valen membuat warga langsung larut ikut bergoyang, disambung dengan lagu “Sambel Lado”. Warga pun berjubel untuk ikut bergoyang bersama. Tak henti-hentinya nama Sang Kandidat Pamriadi diteriakan “Hidup Pamridi, Hidup Pamriadi”.

Tak hanya itu acara pun diramaikan dengan pembagian doorprize dari Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan istri Netty Heryawan berupa sepeda gunung dan hadiah menarik lainnya. Tak kalah juga nama Bakal Calon Bupati KBB dari PDIP, Elin Suharliah disebut-sebut oleh warga. Selain itu, nampaknya, kedua kandidat bakal calon ini yang bakal mendapat rekomendasi dari DPP PDIP untuk pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati KBB Elin Suharliah-Pamriadi. (yul)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan