LOC Gelar Maraton Motor

jabarekspres.com, BANDUNG – Komunitas club motor yang tergabung dalam paguyuban Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB), Legenda Owner Club (LOC) menggelar acara sumpah pemuda dengan mengusung tema “Sumpah Pemuda Bersatu Beranekaragam Bermakna” di Villa Pondok Rifki Ciater Subang Sabtu (28/10).

Ketua LOC Bagus Kusumo Atmojo menyebutkan acara tersebut bertujuan untuk makin mengeratkan silaturahmi antar anggota LOC. Sekaligus memaknai hari sumpah pemuda karena ini adalah semangat para pejuang mempertahankan negara Indonesia. ”Ini ajang silaturahmi bagi kita,” kata Bagus.

Dalam acara itu pun kata dia, diisi dengan slow race dan marathon motor yang diikuti 100 pengendara motor keluaran tahun 70 an tersebut.

Taufik Adrian selaku seksi acara mengatakan selain adanya acara slow race dan maraton kegiatan ini pun sekaligus pembacaan ikrar sumpah pemuda dan ikrar Honda community. ”Sekaligus ceremony 15 tahun LOC Bandung,” katanya.

Dia berharap dengan adanya kegiatan ini, anggota LOC makin erat tali silaturahminya dan yang pasti tetap kompak. ”Di tahun yang ke 15 ini kita harap makin kompak,” tuturnya. (pan/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan