Imbas Lagu “Selamat Jalan”, Band J-Rock Disidang

Karya terbaru J-Rocks setelah delapan tahun tidak terdeteksi di ranah musik, rasanya perlu untuk ditelaah lebih dalam. Karena itu, pengadilan musik menetapkan J-Rocks  sebagai tokoh yang akan diadili sebagai terdakwa.

Perwakilan DCDC Sigit Prasetyo meyampaikan proses perjalanan pengadilan musik saat ini semakin baik, sebab talen yang hadir memiliki karya yang bisa di banggakan. ”Banyak talen yang mau diadili di sini,” jelasnya.

Dia pun mengatakan dunia indrustri musik di kota Bandung makin hari makin maju, kreatif dan bergairah, sehingga DCDC tidak akan berhenti sampai di sini saja dan akan terus mengadili para musisi yang memiliki karya yang luar biasa. ”Akan terus mencari para musisi yang memiliki karya yang bagus,” terangnya.

Dikatakan Sigit di pengadilan musik yang ke 16 menghadirkan J-Rocks sebagi terdakwa pasalnya, setelah lama tidak terdengar namanya kali ini Band asal  Bandung ini kembali mengeluarkan Single yang harus di bedah bersama. ”Karya ini sangat baik untuk di adili,” tuturnya. (pan/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan