oleh

Kemeriahan Perayaan HUT Ke-26 PT Len Industri

jabarekspres.com, BANDUNG – Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN)  PT Len Industri (Persero) kini telah menginjak usia ke-26 pada 7 Oktober 2017 lalu. Sebagai ungkapan rasa syukur dan bahagia, Len merayakan Hari Ulang Tahun ke-26 pada 13 Oktober 2017 dengan berbagai kemeriahan.

Mengusung tagline ”Semakin Terpercaya Membangun Negeri,” Len tidak hanya berbagi kebahagiaan dengan karyawan dan karyawan anak perusahaannya seperti PT Eltran Indonesia, PT Surya Energi Indonesia, PT Len Rail Systems dan PT Len Telekomunikasi Indonesia. Lebih dari itu, Len juga mengajak para wartawan yang tergabung dalam Len Pers Community (LPC) turut berbaur dalam kemeriahan HUT-nya. Bahkan, LPC secara khusus ikut gerak jalan sehat dan bermain games untuk memeriahkan hajat tahunan tersebut.

Direktur Utama PT Len Industri Zaky Gamal Yasin mengatakan, di usia yang ke-26 tahun ini, Len akan terus meningkatkan kinerja perusahaannya menjadi lebih baik dan maju. Menurut Zaky, Len semakin terpacu untuk mengembangkan potensi bisnisnya.

”Saat ini kita mendapat kontrak untuk LRT (Light Rail Transit) Jakpro senilai Rp 700 miliar. Kemudian kontrak kedua yang besar kita di elektronik pertahanan. Kita (Len) menggarap mission system tank leopard senilai Rp 248 miliar,” ujar Zaky di sela Perayaan HUT ke-26 Len Industri di Jalan Soekarno Hatta, Kamis (13/10).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga