Kunci Permainan Barito, Persib Tidak Diperkuat Sejumlah Pemain

Kemenangan tunggal Laskar Antasari terjadi pada putaran pertama lalu. Rizky Pora dan kawan-kawan menang 1-0 berkat gol Matias Cordoba.

pelatih Barito Jacksen F. tiago mengatakan, sudah melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi Persib bandung, untuk mencuri poin di kandang Persib (hari ini, Red).

”Persiapan hampir seminggu abis dari pertandingan lawan Bornoe. Kita tadi udah latihan uji coba di jalak harupat dan semua lancar. Semoga besok kita beruntung,” terangnya.

Dari hasil pertandingan sebelunnya Barito mendapatkan hasil yang maksimal. Sedangkan untuk tuan rumah mendapatkan hasil yang kurang memuaskan dari kunjungannya ke Balikpapan.

”Rata-rata statistik itu gak ngaruh banget yang penting itu kinerja dalam pertandingan besok. Hasil akhir adalah dari persiapan dan giman eksekusi di lapangannya,” ujar pelatih asal Brasil tersebut.

Jacksen mengaku, tidak bisa memprediksi posisi mana yang akan menjadi partarungan seru. Namun dia optimistis bisa mencuri poin di kandang Persib. Ditambah lagi, tidak adanya dua pemain andalan Persib,  Jupriato dan Febri. ”Besok bagian dari proses untuk memperbaiki posisi Barito di klasemen,” ujarnya. (pan/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan