Link Live Streaming Persib vs Barito Putera, Target Berat Maung Bandung Tanpa 3 Pemain Pilar

Jabarekspres.com- Link live streaming Persib vs Barito. Persib Bandung akan menghadapi Barito Putera dalam lanjutan BRI Liga 1 2023. Pada laga pekan ke-27 Liga 2022-2023, Persib  akan bertandang ke markas Barito Putera di Stadion Demang Lehman Senin (27/2/2023) dengan kondisi tanpa 2 pilarnya.

Persib sendiri mengusung misi 3 poin penuh kala bertandang ke Kalimantan. Apalagi 3 poin ini sangat berharga untuk Skuat Luis Milla karena akan memperdekat jarak dengan pimpinan klasemen sementara PSM Makassar. Pangeran Biru terbilang akan kehilangan kekuatan karena Luis Milla tak akan diperkuat total 8 pemainnya, termasuk tiga pilar utamanya musim ini.

TANPA PILAR UTAMA

Tim berjuluk Maung Bandung itu tidak akan diperkuat tiga pemain mudanya, Ferdiansyah, Robi Darwis, dan Kakang Rudianto yang absen karena TC timnas u-20 Indonesia. Luis Milla harus kehilangan 3 pemain intinya yaitu Ciro Alves, Ricky Kambuaya dan Nick Kuipers karena akumulasi kartu kuning.

Sebelumnya, Persib Bandung meraih kemenangan tipis 1-0 atas Arema FC (23/2/2023) yang membawa mereka naik ke peringkat kedua klasemen dengan 52 poin. Selain itu, jika Persib berhasil meraih 3 poin maka nantinya bisa jadi modal penting ketika menghadapi laga selanjutnya melawan musuh bebuyutannya Persija Jakarta.

MODAL PENTING HADAPI PERSIJA JAKARTA

Persib sendiri saat ini terpaut 2 poin dari Persija Jakarta di peringkat ketiga. Persaingan papan atas semakin memanas karena ketiga tim ini memiliki selisih poin yang tidak begitu jauh. Menarik untuk menyaksikan laga kedua tim berlaga nanti antara Persib vs Barito Putera.

Sebisa mungkin Maung Bandung tidak boleh terpeleset ketika melawan Barito karena jika imbang atau kalah sudah pasti posisi mereka akan tergeser nantinya.

Untuk kamu yang memang mau menonton tidak usah khawatir karena kamu bisa menyaksikan pertandingan ini melalui link live streaming resmi. Untuk bisa menonton pertandingan ini besok kamu bisa KLIK DISINI. Itulah informasi mengenai link live streaming Persib vs Barito Putera.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan