oleh

Menangkan RK di Sumedang

jabarekspres.com, SUMEDANG – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sumedang optimistis memenangkan Ridwan Kamil di Kabupaten Sumedang.

”Keluarga besar PKB Sumedang menyambut baik pengusungan Ridwan Kamil sebagai calon gubernur, oleh DPD PKB Jabar,” ujar Ketua DPC PKB Sumedang Didi Suhrowardi kepada Jabar Ekspres, kemarin (14/9).

Didi menyebut, berbagai prestasi Pemkot Bandung menjadi modal kuat Ridwan Kamil untuk memperoleh dukungan masyarakat Sumedang. Keberhasilan itu, kata dia, diyakini bisa diaplikasikan di tingkat Jawa Barat.

”Ide-idenya Ridwan Kamil dalam memimpin Kota Bandung, dapat diaplikasikan dalam lingkup Jawa Barat. Syaratnya, beliau menjadi gubernur,” katanya.

Diusungnya Ridwan Kamil oleh PKB,  lanjut Didi, akan sangat berdampak baik bagi kemajuan partai besutan Gusdur itu di Kabupaten Sumedang. Sebab, Ridwan Kamil memiliki keluarga besar juga di Sumedang.

Kata Didi, saat DPW PKB mengusung Ridwan Kamil menjadi calon gubernur,  sangatlah cocok. Mengingat, selain sebagai seorang teknokrat, Ridwan juga agamis. ”Ridwan Kamil seorang santri juga,” jelasnya.

Didi menyebut, ada sembilan agenda lahir batin untuk Jawa Barat, yang akan menjadi garapan Ridwan Kamil, jika terpilih menjadi gubernur.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.